11. Stiker Doraemon

156 6 0
                                    

Balik lagi dengan aku wulan...
Udah siap baca cerita I'M NOT ZEVANYA...
Let's go...
Selamat menikmati cerita nya ...

JANGAN LUPA VOTE, FOLLOW DAN KOMEN CINTA..❤️
THANK YOU...........

_____________🗿_____________

Bel masuk sebentar lagi berbunyi, tapi seorang gadis masih berkeliaran di luar kelas. Siapa gadis itu? Jawaban nya adalah zeva.

"Awas aja ya lo gue bakal kasih pelajaran buat lo , cowok nyebelin." Gerutu zeva.

"Untung udah sepi parkiran nya." Gumam zeva dengan melirik sana sini seperti maling yang takut ketahuan.

"Bagus, gak ada guru piket keliling."

"Ini saatnya menjalan kan misi."

"Bagus juga nih motor tapi,orang nya gak bagus walaupun ganteng tapi nyebelin." Ketus zeva.

"Mana lagi nih barang." Gerutu zeva .

"Nah ini dia ketemu." Girang zeva saat melihat benda yang di cari nya ketemu.

"Tempel di mana ya bagus nya." Gumam zeva sambil mikir.

"Di sini aja kali ya."

"Nah, bagus juga nih stiker gak nyesel gue tadi mampir ke bengkel."

Flashback on

"Bang tolong liatin mobil gue dong. Tadi mobil gue agak oleng." Ucap zeva kepada salah satu pegawai bengkel.

"Siap neng tunggu aja dulu neng." Ujar tukang bengkel yang memeriksa mobil zeva.

"Ohh..ini mah ban nya bocor neng." Ujar tukang bengkel.

"Bocor? Kok gak berasa tadi." Heran zeva.

"Mungkin bocor halus neng jadi nya gak langsung kempes." Jawab tukang bengkel.

"Lama gak bang benerin nya?" Tanya zeva.

" Enggak kok neng ini mah cuma ganti ban aja, gimana mau gak." Tawar tukang bengkel.

"Boleh deh bang ganti aja dari pada nanti bocor nya tambah parah." Terima zeva.

"Siap neng."

Zeva memutuskan untuk melihat-lihat dagangan di bengkel itu. Ternyata selain menjual alat-alat otomotif di bengkel itu juga menjual berbagai macam jenis pernak pernik lucu untuk motor dan mobil. Setelah melihat-lihat zeva sedikit tertarik dengan banyak nya stiker yang terpajang di salah satu rak.

"Bang ini stiker buat apa?" Tanya zeva kepada salah satu pegawai remaja yang menjaga kasir.

"Ohh..itu bisa buat mobil bisa juga buat motor mbak." Jawab pegawai itu.

"Luntur gak ini kalo kena air?" Tanya zeva lagi.

"Enggak mbak. Copot nya juga lama. Itu nanti bakal ngelupas sendiri kalo lem nya udah gak nempel lagi." Jawab pegawai itu.

I'M NOT ZEVANYA || Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang