07. Drama Baru

196 11 4
                                    

Balik lagi dengan aku wulan...
Udah siap baca cerita I'M NOT ZEVANYA...
Let's go...
Selamat menikmati cerita nya ...

JANGAN LUPA VOTE, FOLLOW DAN KOMEN CINTA..❤️
THANK YOU...........

_______________ʕ⁠ノ⁠•⁠ᴥ⁠•⁠ʔ⁠ノʔ⁠_____________

Pagi ini, zeva sudah siap dengan seragam sekolah nya. Semangat nya kembali membara setelah kemarin malam bertemu dengan bella. Zeva akan mengubah takdirnya, dia tidak akan membuat orang terdekat nya merasa terbebani, dia akan berusaha membahagiakan mereka .

Orang tua zeva kini akan menjadi orang tua nya juga. Abang zeva pun sama akan menjadi Abang nya juga. Dia akan membuat Frans kembali menyayangi sosok zeva. Sejahat-jahat nya Frans dia tetap anggota keluarga zeva. Dia akan merubah semua nya.

Sahabat zeva, dia juga akan selalu ada untuk mereka. Selama dia berada di dalam tubuh zeva,dia merasa sahabat nya kini benar-benar tulus tanpa ada rasa keterpaksaan. Dia bersyukur masih ada sahabat zeva walaupun mereka tidak tau jika di dalam tubuh ini bukan lah zeva yang asli. Mungkin nanti dia akan cerita kan semua kepada sahabat nya itu.

"Mulai hari ini, gue akan melupakan masa lalu gue. Maaf bel,gue harus ngelupain lo dan keluarga lo. Gue gak mau terus-menerus di hantui rasa bersalah karena sempet jadi beban papa mama lo. Mungkin ini egois, tapi gue juga pengen ngerasain kebahagiaan. Gue juga pengen ngerasain punya orang tua lagi." Tanpa terasa air mata zeva turun tanpa di minta. Sakit..sangat sakit jika mengingat semua masa lalu nya. Dia pikir masa lalu nya dulu adalah kebahagiaan ,tapi ternyata dia salah. Itu adalah sebuah kekecewaan untuk nya sekarang.

"Huff...oke gue gak boleh cengeng, sekarang gue akan merubah semua takdir lo ze. Gue bakal bikin nama baik lo kembali baik." Ucap zeva penuh keyakinan.

"Woy..." Teriak seseorang di depan kamar zeva yang sudah terbuka. Teriakan itu, membuat zeva terkejut.

"Kodok loncat..Frans!!!Setan ya lo... Bisa gak sih kalo mau masuk ketok dulu noh pintu untung jantung gue masih aman!" Gerutu zeva saat tau siapa orang yang membuatnya kaget.

"Kalo jantung lo gak aman juga bagus dong,gak akan lagi ada lo." Jawab nya santai.

"Iya bagus...gue bakal ngehantuin lo." Ucap zeva dengan mata yang melotot.

"Gak usah melotot gak ada serem-serem nya. Turun udah di tunggu mommy sama Daddy gak usah pakek lama gue gak mau cuma karena lo gue kena omel."

"Iya-iya...ini juga gue mau turun."

Tanpa menunggu zeva Frans langsung pergi begitu saja meninggalkan zeva yang menggerutu tidak jelas. Mungkin dia kesal dengan Frans yang mengagetkan nya tadi.

"Awas aja lo ya Frans..gue bakal bales lo,liat aja nanti."

Kini zeva akan turun dan langsung berpamitan pergi ke sekolah tanpa sarapan. Entah lah zeva malas untuk sarapan kali ini,apa lagi tadi Frans yang mengagetkan nya menambah nafsu makan nya menurun.

"Morning mom,dad." Sapa zeva.

"Morning." Jawab Daddy dan mommy.

"Mau sarapan apa ze?" Tanya mommy.

"Gak usah mom ze mau langsung berangkat nanti sarapan di kantin aja." Jawab zeva dengan hati-hati takut nanti mommy akan kecewa dengan penolakan nya.

" Kenapa ze bosen ya makan masakan mommy." Kan benar apa yang zeva takutkan terjadi. Kalo emak-emak udah kek gini bikin palak pusing udah.

"Bukan...bukan gitu mommy..ze udah ada janji mau sarapan bareng sama temen ze di sekolah. Masa ze gak nepatin janji sih kan kasian nanti temen ze." Kini zeva meyakinkan mommy nya agar cepat pergi ke sekolah, malas sekali rasanya melihat muka songong nya si Frans ini yang minta di tabok.

I'M NOT ZEVANYA || Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang