PEMBUKA

4.6K 331 50
                                    

"Maaf!" ucap seorang gadis sambil melepas sebuah peluru yang melesat ke arah jantung kekasihnya. Bersamaan dengan anak panah yang menembus jantungnya.

"Aku mencintaimu!"

Pandangan mata mereka bertemu untuk terakhir kalinya. Tubuh mereka luruh. Bahkan mereka sempat tersenyum sesaat, sebelum kedua mata mereka menutup bersamaan.

Inikah cinta? Sebesar inikah pengorbanan yang harus mereka tanggung untuk menyelamatkan banyak nyawa? Adilkah?

Jika Tuhan memberi kesempatan mereka untuk bertembu kembali di kehidupan lain. Akankah mereka memilih takdir yang serupa untuk akhir yang sama? ataukah mereka memlih untuk melawan takdir?

-----------------------------------------------------------

"Aku memilih mereka ayah!" Seorang gadis menunjuk sepasang kekasih itu. Banyak kisah yang telah dia lihat dengan kedua matanya. Namun kali ini entah mengapa hatinya tergerak melihat sepasang anak manusia yang rela menukar cinta mereka dengan perpisahan yang menyakitkan..

"Kenapa kamu memilih mereka?" 

"Karena aku suka mata mereka saat saling menatap!" Ucap gadis itu

"Apa kamu tahu apa risikonya?" Ucap sang ayah yang diangguki sang putri.

"Tapi kamu tak akan bisa merubah takdir, meski mereka dilahirkan kembali! Kecuali dengan satu cara " Mata lentik gadis itu manatap sang ayah menanti jawaban.

Mr. Detective I love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang