"Bukankah anak kita.. terlalu pintar?"
"Hmm. Mungkin itu berkat gen dari Ayahnya."
"Apakah itu berarti gen Ibunya tidak pintar?"
"Heeh, aku tidak bilang begitu. Dia akan menjadi pria cantik dan tampan berkat gen Ibunya yang sangat-sangat cantik."
"Haha. Kamu selalu begitu."
Ezzen berusaha tidak mempedulikan pasangan suami-istri yang sedang bermesraan di dekatnya. Padahal, jelas-jelas anak mereka sedang fokus membaca buku tetapi mereka terus bermesraan, walaupun Ezzen sudah terbiasa dengan tingkah laku mereka.
Tahun ini, umurnya menginjak 3 tahun. Namun, tak banyak berubah bagi Ezzen sendiri yang sibuk memperkaya pengetahuannya. Kedua orang tuanya sampai-sampai khawatir kalau Ezzen akan selalu menjadi kutu buku tanpa peduli dengan lingkungan sosialnya.
Sudah seharusnya bagi kedua orang tua khawatir soal ini, tapi menyadari bahwa anak mereka ternyata sangat pintar, membuat mereka sedikit pasrah. Kepintaran Ezzen tidak menyangkut pada satu hal seperti pelajaran atau semacamnya, tapi dalam semua hal. Apalagi, Ezzen sangat mudah dalam menghafal serta mempelajari sesuatu.
Azashiro Yuki, Ibu Ezzen sampai keheranan karena tingkah laku Ezzen benar-benar acak. Terkadang, Ezzen bisa saja menjadi pintar seperti bukan semestinya seorang anak kecil, dan sesekali Ezzen bertingkah kekanak-kanakan tapi pada batas tertentu saja.
Azashiro Ken, Ayahnya Ezzen juga keheranan. Biasanya anak-anak seumuran Ezzen suka sekali dengan mainan atau semacamnya, tapi ketika ditawari, Ezzen lebih memilih buku dan komputer atau hal-hal terkait teknologi.
Walaupun banyak hal yang mereka pertanyakan, tapi mereka tetap menganggap Ezzen sebagai anak kesayangan mereka. Ezzen tetaplah seorang anak kecil bagi mereka. Mau sampai se-dewasa apapun, Ezzen tetaplah anak kecil di mata mereka.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Keluargaku ternyata sangat kaya… Mereka punya banyak sekali uang!
Ah, kalau begini, bukankah akan lebih bagus jika aku meminta pesawat sekalian? Keren juga, tuh.
Ezzen selama ini sibuk mencari tahu tentang keadaan yang terjadi di Bumi ini, seperti berita atau informasi yang berkaitan dengan perkembangan zaman. Ternyata memang benar kalau dirinya berada di abad ke-20.
Ini adalah zaman modern.
Dia memang sudah menduganya setelah melihat banyaknya alat teknologi seperti Televisi, AC, dan semacamnya. Bahkan, di rumahnya sudah ada Komputer yang sudah lama sekali tak ia lihat. Dirinya benar-benar merindukan semua ini!
Baru-baru ini juga, Ezzen mengetahui fakta bahwa keluarganya, lebih tepatnya Ayahnya, Ken, merupakan seorang Miliarder yang mempunyai kekayaan luar biasa. Perkiraan kekayaannya kalau dihitung-hitung ke mata uang Jepang, maka.. sekitar 400¥ Miliar.
…
Itu benar-benar nilai yang menakjubkan. Ezzen bisa membayangkan dirinya berenang di lautan penuh uang kertas.
Aku bisa membeli apa saja dengan itu!
Hanya saja, informasi mengenai lebih detail tentang Ayahnya dan bahkan keluarganya sama sekali minim. Sepertinya, Ken telah membatasi semua informasi itu untuk beberapa alasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Greatest of All ( Crossover )
FanfictieSinopsis : Pria ini dikenal sebagai 'Penyihir Terkuat', lalu setengah 'Naga' penghancur era Victoria, kemudian menjadi 'Anak Terkutuk' yang menghancurkan peradaban. Entah alasan apa, dia menjadi baik dan berkontribusi besar pada dunia. Dia mati...