Jennie tengah berada di dalam ruangan Taehyung. Dia sedang duduk bersantai sembari memainkan ponsel nya, membalas beberapa pesan dari Jisoo dan Chaeyoung. Sedangkan di sisi lain Taehyung tengah duduk di kursi kerja nya
Pasti kalian bertanya-tanya mengapa Jennie tidak mengerjakan pekerjaan nya? Jawabannya cukup simpel, karena Jennie tidak mendapatkan banyak pekerjaan dari Taehyung.
Jadi sebenarnya Taehyung mempunyai dua sekretaris sekaligus, dua orang itu adalah Jennie dan Tzuyu. Pada awalnya sekretaris Taehyung adalah Tzuyu tapi karena Jennie memaksa ingin bekerja maka Taehyung menempatkan Jennie sebagai sekretaris nya.
Pada awalnya Taehyung tidak mengizinkan Jennie untuk bekerja. Dia ingin Jennie menikmati masa muda nya dengan bersenang senang di mall ataupun yang lainnya tapi Jennie selalu bersikeras untuk terjun ke perusahaan.
Drtttt Drtttt Drtttt
Ponsel milik Jennie bergetar menandakan bahwa ada panggilan masuk ke ponsel nya. Melihat sekilas orang yang menelpon nya, Jennie tersenyum kemudian langsung mengangkat panggilannya.
“Hallo eomma!” Ucap Jennie. Senyum terus terukir di bibirnya.
“Apa anak eomma yang cantik ini masih berada di kantor?”
Mata kucing milik Jennie melirik ke arah Taehyung. “Ne eomma. Aku sedang berada di ruangan oppa, tapi pekerjaan ku sudah selesai”
“Oh baiklah sayang. Tolong ingatkan kepada oppa mu itu agar ingat waktu ketika sedang bekerja! Baiklah eomma tutup panggilannya. Bye sayang”
“Bye eomma” Ucap Jennie. Menutup sambungan telpon nya.
“Apa yang eomma katakan?” Suara Taehyung memecah keheningan.
Ternyata dia menyadari bahwa adik nya mendapatkan panggilan telepon dari ibu nya.
“Eomma berkata bahwa oppa harus mengingat waktu ketika sedang bekerja”
“Tentu saja aku akan melakukan itu” Sahut Taehyung.
Jennie mencibir. “Melakukan apa? Bekerja sampai malam dan tidak pulang ke rumah?”
Sedangkan Taehyung hanya tertawa mendengar cibiran dari adik nya.
Mata kucing Jennie melihat jam yang berada di dinding. Jam sudah menunjukkan pukul tujuh malam. Sepertinya pergi ke kedai kopi langganan nya untuk sekedar minum caffe latte tidaklah buruk.
Jennie membereskan barang nya kemudian bangkit dari duduknya. “Oppa, aku akan pergi”
“Kemana?” Tanya Taehyung. Menoleh ke arah Jennie.
“Minum kopi” Ucap Jennie sebelum tubuh nya menghilang dari balik pintu.
🐣🐻🐣🐻
Malam menunjukkan pukul tujuh malam. Lisa sudah bersiap untuk pergi ke tempat kerja nya. Setelah mengecek semua barang nya, memastikan bahwa tidak ada yang tertinggal. Lisa berjalan keluar tidak lupa untuk mengunci unit apartemen nya.
Seperti biasa, Lisa berjalan menuju tempatnya bekerja tidak peduli jika itu jauh.
🐣🐻🐣🐻
Sesampainya di kedai kopi tempatnya bekerja. Lisa langsung menuju lemari loker untuk menyimpan barangnya kemudian mengambil sebuah apron barista yang bertuliskan Le Lierre.Memeriksa penampilan nya di kaca kecil yang terletak di pintu lemari loker. Lisa melihat bahwa mata nya sembab. Namun Lisa tidak peduli, tangannya bergerak merapikan rambut pendek nya dan menaikan kacamatanya yang sedikit melorot.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOMEONE TO STAY
Tiểu Thuyết ChungLalisa Manoban, gadis cantik berusia 18 tahun tengah menghadapi kerasnya kehidupan. Pasalnya Lisa harus bekerja part time di tengah aktivitas sekolah nya untuk menghidupi dirinya sendiri karena sudah tidak mempunyai siapapun di hidup nya. Lisa beke...