Seminggu berlalu. Lisa sudah sembuh dan kembali melanjutkan aktivitas nya. Hubungan antara Jennie dan Lisa semakin dekat. Mereka berdua kerap menghabiskan waktu bersama seperti berjalan jalan ataupun hanya sekedar mengobrol di apartemen milik Jennie.
Ngomong ngomong, Jennie juga memiliki sebuah apartemen pribadi tapi hanya orang tertentu saja yang mengetahui nya.
Saat ini Lisa masih berada di dalam kelas. Duduk gelisah karena menahan rasa ingin buang air kecil. Namun sebisa mungkin Lisa memfokuskan pandangannya ke depan untuk mendengarkan penjelasan dari guru nya.
“Baik, pelajaran saya cukupkan di sini. Terima kasih atas perhatian nya. Selamat sore” Ucap guru Lisa.
Setelah melihat guru nya keluar dari kelas. Lisa dengan cepat membereskan buku nya lalu memasukkannya ke dalam tas. Keluar dengan terburu buru ingin segera menuntaskan keinginan nya buang air kecil.
Sesampainya di kamar mandi. Lisa meletakkan tas dan hoodie nya di dekat wastafel lalu masuk ke salah satu bilik kamar mandi untuk menuntaskan sesuatu yang sejak tadi di tahannya.
🐣🐻🐣🐻
“Gadis miskin itu sedang berada di kamar mandi. Kalian harus bersiap siap!” ucap seorang gadis berambut panjang.
Di dalam sebuah kelas terdapat lima orang yang terdiri dari tiga pria dan dua gadis. Mereka adalah Hanbin, Bobby, Jungkook,Yeri, dan Dahyun.
Jungkook menyeringai. Dia tidak sabar untuk melaksanakan aksi nya.
“Hei! Gadis miskin itu sudah keluar dari kamar mandi dan berjalan kearah sini!” teriak Yeri. Setelah mengatakan itu dia kembali mengintip keluar kelas.
“Kau, ” Dahyun menunjuk Bobby. “Berdiri di dekat Yeri! Nanti nya kau yang menyeret nya masuk ke dalam kelas”
Bobby yang di beri perintah oleh Dahyun menganggukkan kepala nya. Berdiri di samping Yeri, bersiap akan menarik gadis miskin itu. Semua yang ada di kelas itu serentak diam.
“Lima langkah lagi dia sampai di depan pintu ini” Bisik Yeri. Bobby mengangguk.
Satu
Dua
Tiga
Empat
Li…
Bobby membuka pintu. Dengan cepat menarik Lisa agar masuk ke dalam kelas. Lisa memekik kaget. Tubuh nya terhuyung masuk ke dalam kelas.
Yeri menutup langsung pintu kelas, berjaga di sana. Sedangkan Dahyun, dia menyalakan kamera dan mulai merekam.
Lisa mencerna apa sudah terjadi dengan diri nya. Mata nya melebar kala melihat keberadaan orang orang yang kerap membully nya. Seketika perasaan takut menghampiri dirinya.
“A-apa yang ingin kalian lakukan!” Ucap Lisa. Tubuhnya bergetar ketakutan. Kedua tangannya di pegangi oleh Hanbin dan Jungkook.
Bobby terkekeh sinis. “Memangnya apa yang ingin kami lakukan terhadap gadis miskin seperti mu?!”
“Tubuh nya bagus juga” Ucap Jungkook, mata nya menatap Lisa seolah sedang menelanjangi nya. “Tidak ada salahnya jika kita mencicipi nya bukan?”
Semua orang yang berada di dalam kelas itu terkejut mendengar ucapan Jungkook. Tentu saja ini bukan rencana mereka. Pasalnya mereka hanya ingin mengerjai Lisa, tidak lebih. Namun Yeri, gadis yang berjaga di depan pintu itu menepuk tangannya dengan semangat seolah menyetujui ucapan Jungkook.
“Jangan berlama lama! Jika ingin mencicipi nya maka segeralah! Waktu kita tidak banyak” Ucap Dahyun serius. Diri nya fokus merekam kegiatan yang mereka lakukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOMEONE TO STAY
Fiksi UmumLalisa Manoban, gadis cantik berusia 18 tahun tengah menghadapi kerasnya kehidupan. Pasalnya Lisa harus bekerja part time di tengah aktivitas sekolah nya untuk menghidupi dirinya sendiri karena sudah tidak mempunyai siapapun di hidup nya. Lisa beke...