[N 831 637]
"Ka," panggil Halfi dengan raut cemasnya menghampiri Arka yang sedang duduk di salah satu kursi makan dan meminum segelas air mineral dingin dengan posisi mata yang tertutup. "Ka, aing punya kabar buruk!" katanya lalu menarik kursi lainnya untuk ia duduk juga.
Sekarang ini sudah tengah malam, tepatnya jam dua kurang enam belas menit. Arka terbangun dari tidurnya dan diserang rasa haus hingga terpaksa menuju dapur untuk melepas dahaganya, lalu entah dari mana Halfi muncul tiba-tiba seperti ini.
"Naon?" tanya Arka berhenti minum sejenak sebelum kembali melanjutkan.
"Kemarin pas aing nongkrong di martabak Mang Ruswan, aing ketemu si Ami. Dia ngabarin aing kalau dia udah ketemu si Teh Naya, terus si eta ngelihat si Teh Naya lagi sama si Ufal." Jawab Halfi membuat Arka melirik lalu menurunkan gelasnya.
"Terus?"
Halfi berdecak dengarnya, "maneh tahu sendiri, anying, si Ami kayak gimana kalau udah soal si Teh Naya. Aing yakin banget ini mah kalau si eta bakal ikut campur soal hubungan si Teh Naya, kan kemarin si Ufal bilang kalau mereka geus deket pisan. Kumaha mun tiba-tiba si Ami ikut campur? Aing kesian sama si Ufalnya, anjir, sigana mah bakal ada pergelutan yang hakiki!"
"Kita bilang aja we kalau si Ufal anaknya *bageur, si Ami bakal ngarti mereun. Lagian kata si aing mah si Ami moal bisa ikut campur soal kedeketan mereka, si Ami *sorangan kan yang ngomong. Buat si Teh Naya, si eta moal ikut campur soal apapun lagi. Inget teu seberapa mengecewakan kalakuan si eta ke si Teh Naya?" kata Arka tanpa pikir panjang membuat Halfi menatapnya malas. (*baik, *sendiri)
"Ih, sia mah goblog!" maki Halfi beberapa detik kemudian sambil memukul kening Arka membuat si empu meringis lalu mengusap keningnya sembari menatap kesal Halfi. "Masalah na si Ufal-ufil teh *awewe na nu di luar kampus arurang ge *loba! Asal bening weh pasti di deketan ku si eta mah! Si Ami geus *apaleun!" (*cewek, *banyak, *tahu)
Arka mendelik, "nasib lah! Kamari si eta gampang menangkeun awewe loba, jadi ayeuna bakal hese menangkeun hiji awewe. Tong kabeh kudu arurang nu ngagampangkeun, nya, Pi! Si Ufal kudu nyaho usaha! Mun arurang rek dukung si eta, geus we kasih support hungkul, teu kudu bari nulungan. Eh, bae ketang, tulungan we mun geus kapepet." Omelnya sedikit kesal dengan kecemasan Halfi yang berlebih. ("Nasib lah! Kemarin dia gampang dapet cewek banyak, jadi sekarang harus ngerasa susah buat ngedapetin satu cewek. Jangan semuanya harus kita yang ngegampangin, ya, Pi! Si Ufal harus tahu usaha! Kalau kita mau dukung dia, udah lah kasih support aja, gak harus sambil bantuin. Eh, biarin deh, bantuin aja kalau udah kepepet.")
KAMU SEDANG MEMBACA
N 831 637
FanficKetika seorang Naufal yang dilabeli penakluk wanita bertemu dengan Naya si senior polos. Mau pakai cara selow tapi takut ditikung orang, mau gaspol tapi yang di modusin minim kepekaan, mau emosi tapi Naya senior. Ugh, Naufal gemas! Kalau bisa sih Na...