janganpergi #1

1.3K 65 39
                                    

Di sebuah rumah yang terbilang sangat nyaman bagi sepasang suami istri.yang kini sedang menanti buah hatinya yang akan sebentar lagi akan lahir.

"Biben,ku mohon jangan pergi,aku mempunyai firasat tidak baik jika kamu melakukan balapan malam hari ini"ucap sang istri

"Sayang,aku akan baik-baik saja.setelwh ini,aku akan minta cuti panjang supaya bisa menemanimu melahirkan putra kita."

"Tapi aku mohon,jangan pergi"

"Sayang percaya padaku"

"Aku mohon,jangan pergi"

"Sayang.....kamu tau kan?? Menjadi pembalap profesional adalah cita-cita ku"

"Aku tau biben,tapi ...."

"Percaya lah padaku,aku pergi dulu ya,jaga baik-baik dirimu di rumah"

Hah .....sang istri menghembuskan nafas panjang

"Baiklah,kamu harus hati-hati"

"Emm"

Cup

Biben mencium bibir sang istri.

********

Perasaan sang istri semakin tidak enak, firasatnya mengatakan ada yang salah dengan suaminya.tak lama seseorang mengetuk pintu rumahnya.

"Iya ...ada apa phi thran??"

"Pete kita harus ke rumah sakit sekarang!!"

"Ada apa phi??"

"Biben....biben masuk ke rumah sakit.karna kecelakaan saat balapan!!"

"A-APA....???"

kaki Pete terasa lemas mendengar suaminya kecelakaan.

********

Saat di rumah sakit,Pete di ajak Thran ke ruang mayat.

"Phi....apa tidak salah phi membawa ku ke ruang mayat,siapa yang meninggal phi??"

"Pete.....biben....biben sudah meninggal Pete"

"Apa !!! Enggak phi ini gak mungkin!!!? Hiks ...hiks...."

Pete berlari kecil menghampiri mayat sang suami.dan membuka kain putih tersebut.

"AAAARRRRRGGH......INI GAK MUNGKIN!! BIBEN KAMU JANGAN BERCANDA BANGUN BIB,BANGUN!!! KAMU LIHAT ....ANAK KITA SEBENTAR LAGI AKAN LAHIR,KAMU JANJI AKAN MEMINTA CUTI SETELAH BALAPAN INI SELESAI.TAPI BUKAN CUTI UNTUK SELAMANYA DAN MENINGGALKAN AKU BIB,BANGUN.....HIKS....HIK.... BANGUN....!!! JANGAN PERGI....KU MOHON BANGUN!!!!"

Pete menangis pilu saat melihat jenazah suaminya yang sangat dia cintai.tanpa di duga Pete merasakan perutnya sakit

"AW....AW..."

"Pete kamu kenapa??"

"Perutku sakit phi Thran."

Thran segera memberi tahu dokter sepertinya Pete akan melahirkan.

********

Setelah seminggu Pete melahirkan
Pete membawa anak nya ke makam suaminya.

"Biben.... lihatlah anak kita sudah lahir,dia terlihat sangat mirip denganmu.dan aku akan memberi nama nya sesuai keinginan mu dulu
Phayu chaikamon sama seperti mu biben chaikamon.kenapa kamu pergi secepat ini biben,bahkan kamu belum melihat wajah anak mu, lihatlah dia benar-benar sangat tampan.aku janji aku akan melimpahkan kasih sayang ku hanya untuk putra kita,aku janji akan selalu melindunginya menjaganya.bisakah....bisakah....kamu  menjaga kami dari atas sana suamiku "

jangan pergi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang