Kini phayu sedang berada di kantor."Tuan phayu,tuan Shin dari perusahaan fairy company ingin bertemu"ucap sang sekertaris phayu bernama Rosela
"Biarkan dia masuk"
"Selamat siang tuan phayu"ucap Shin perlahan masuk dan duduk di sofa ruangan phayu yang di sana sudah ada phayu yang menunggu nya.
"Perkenalkan nama saya Shin sung tangwai dari fairy company"
"Tangwai??"
(Shin sung tangwai)"Tangwai??"
"Iya tuan,itu nama marga keluarga saya,ada apa tuan phayu?? Seperti anda sangat kaget??"
" tidak ada apa-apa,apa di keluarga tangwai hanya ada anda??"
"Iya tuan phayu,kedua orang tua ku sudah tiada,dan saya mempunyai seorang adik yang sangat cantik dan manis."
"Oh senang rasanya jika punya saudara perempuan l, pasti anda menjaga nya dengan sangat baik"
"Tidak,dia bukan perempuan akan tetapi laki-laki "
"Laki-laki??"
"Iya tuan"
Phayu hanya mengangguk, sebenarnya di alam pikiran nya ia teringat Mumu.
"Apa dia kakak Mumu?? Kenapa mereka terlihat tidak terlalu mirip?? Sebaiknya aku tunggu Kenzo untuk mendapatkan informasi tentang Mumu"batin phayu
"Oh iya tuan phayu saya kesini ingin mengajukan kerja sama untuk produk yang akan kamu luncurkan,saya ingin anda menjadi investor "
"Saya akan memeriksa proposal yang anda ajukan dan saya akan mempertimbangkan, bagaimana tuan Shin??"
"Tidak apa-apa tuan phayu,saya akan sabar menanti jawaban anda"
"Baiklah "
"Kalau begitu saya permisi tuan phayu"
"Silahkan "
************
"Nak Mumu.....jangan !!!" Teriak bibi sela yang melihat Mumu kini sedang ikut beres-beres rumah beserta dengan para pelayan.
"Tidak apa-apa bibi sela,aku tidak mau menumpang gratis di sini"
"Tapi tuan Mumu,anda adalah tamu taun phayu "
"Bibi aku hanyalah orang yang tidak sengaja di tolong oleh tuan phayu,jadi tidak ada salahnya aku membantu "
"Tapi....."
"Tidak ada tapi-tapi bibi,ini lebih menyenangkan dari pada aku.....di siksa setiap harinya di neraka itu"ucap Mumu lirih di akhir kalimat nya.
"Apa maksud mu Mumu??"
KAMU SEDANG MEMBACA
jangan pergi
Teen Fictionketika kamu sudah kehilangan orang tersebut,maka kamu akan baru mengerti Jika orang tersebut adalah orang yang berarti dalam hidup mu.