Setelah sampai di desa tempat mereka
Camping rain segera mengobati luka phayu."Phi sungguh tidak apa-apa??"tanya rain
"Aku baik-baik saja rain"jawab phayu
"Terimakasih phi,karna phi phayu sudah menolong ku"
"Iya rain,aku tidak mungkin membiarkan kamu terluka rain,rain....."
Phayu mendekatkan wajahnya ke rain,begitu dekat,phayu menatap Nya penuh cinta.
"Rain......"
"Phi kenapa kamu ???" Rain mendorong dada phayu tapi phayu menahan tangan rain."Aku mohon rain tolong berikan aku kesempatan,aku ingin memperbaiki semua nya,aku ingin membuatmu bahagia rain,aku tau kamu tidak mencintai Kim kan??"
"Apa maksud kamu phi??"
"Kamu tidak mungkin mungkin melupakan perasaan mu padaku kan, katakanlah jika aku sangat kepedean tapi aku tau kamu juga pasti mencintai ku kan rain?? perasaan kita sama-sama saling mencintai jadi jangan siksa aku dan siksa diri kamu sendiri rain, maafkan aku ....aku terlalu bodoh yang terlambat mengetahui perasaan ku terhadap mu,aku bodoh rain"
"Phi....."
"Rain tolong dengarkan phi"phayu menangkup kedua pipi rain.
"Phi mencintai rain,sangat.......hati phi sangat sakit melihat rain jauh dari phi,hati phi terasa panas dan di remat ketika rain bersama yang lain,aku mohon kembalilah pada phi rain, kembalilah na......phi mohon""Phi jangan begini.....phi tau aku sudah mempunyai tunangan phi,phi bisa mencari seseorang yang sangat phi cintai"
"Tidak rain tidak!!! Phi hanya mencintai mu.hanya kamu rain "
Phayu memeluk rain
KAMU SEDANG MEMBACA
jangan pergi
Teen Fictionketika kamu sudah kehilangan orang tersebut,maka kamu akan baru mengerti Jika orang tersebut adalah orang yang berarti dalam hidup mu.