Sebulan sudah rain menghindari phayu,saat di kampus maupun di apartemen.jika mereka tidak sengaja bertemu maka rain sebisa mungkin tidak menatap phayu,rasa bersalah rain begitu besar terhadap Kim, biarpun rain sampai detik ini dia belum mencintai Kim,tapi Kim adalah tunangannya.
Di kampus
"Rain...." Panggil phayu
Rain ingin menghindar nya lagi.tapi dengan cepat phayu menggenggam tangan rain.
"Rain kenapa?? Kenapa kamu menghindariku?? Apa salah ku??"
"Maaf phi,ini bukan salah phi, ini salahku.jadi aku mohon lepaskan aku phi.
"Tidak sebelum kamu menjelaskan nya "
"Tidak ada yang perlu di jelaskan phi phayu"
Rain melepaskan tangan nya dari phayu dan berlari meninggalkan phayu mengabaikan teriakan phayu yang memanggil nya.
"Phayu ada apa??"tanya prapai
"Pai....rain menghindariku!!"
"Phayu seperti rain butuh waktu,mungkin rasa bersalah nya pada tunangan nya menjadikan rain seperti itu, walau bagaimanapun rain sudah mempunyai tunangan phayu"
Prapai sudah tau cerita phayu dan rain saat di hutan karna phayu yang menceritakan.
"Ini salahku Pai, seandainya aku tidak melakukan hal itu,mungkin sampai sekarang rain masih berhubungan baik dengan ku, aaarrrgghh.....!!"
"Sudahlah phayu, semuanya sudah terjadi.saat yang harus kamu lakukan adalah memberikan waktu untuk rain, biarkan dia tenang terlebih dahulu"
"Eem"
"Sebaiknya setelah ini kamu ke sirkuit,paman Vegas akan berkunjung ke sirkuit"
"Ada apa?? Apa aku melakukan kesalahan??"
"Bukan,dia hanya ingin meninjau sirkuit karena tidak lama lagi akan ada acara balapan"
"Em baiklah"
*********
Di sirkuit
"Phayu ...."panggil Pete
"Bubu?? Kenapa bubu ada di sini??"
"Bubu tadi di ajak oleh tuan Vegas untuk meninjau sirkuit,dan bubu menghampiri mu di sini,apa bubu mengganggu mu nak??"
"Tidak bubu,lalu di mana tuan Vegas??'
"Dia sekarang bersama pengelola sirkuit nak,"
"Oh begitu " phayu tampak murung
"Kenapa ?? Apa ada sesuatu yang menggangu mu nak??"
"Bubu.....rain bubu"
"Kenapa ada apa Dengan nya,bubu juga sepertinya sudah lama tidak melihatnya,kemana dia??"
KAMU SEDANG MEMBACA
jangan pergi
Teen Fictionketika kamu sudah kehilangan orang tersebut,maka kamu akan baru mengerti Jika orang tersebut adalah orang yang berarti dalam hidup mu.