janganpergi #7

493 59 10
                                    


Setelah kejadian itu rain mulai menghindari phayu.

Di kampus

"Rain....."panggil phayu

Rain yang melihat phayu langsung berlari,tapi rain kalah cepat hingga phayu kini sudah memegang tangan rain.

"Phi lepaskan!"

"Rain kenapa kamu menghindari ku??"

"Aku....aku tidak,aku hanya sibuk aja phi,iya ...."

Rain bingung harus menjawab apa??

"Jangan bohong rain,aku sudah mengenal mu lama,aku tahu kamu bohong!"

"Ma-maafkan aku phi,tapi aku tidka bisa begini"

" Apa maksud mu??"

"Aku tidak bisa,phi phayu harus ingat aku sudah mempunyai tunangan"

"Apa kamu mencintai nya??"

Rain terdiam

"Aku tau rain,kamu juga mencintai ku kan??"

"Tapi itu sudah terlambat phi,aku sudah mempunyai tunangan dan kita hanya bisa bersahabat saja phi"

"Aku tidak mau rain!!aku ingin kamu menjadi milikku rain!!"

"PHI CUKUP PHI,!!! DARI DULU AKU SELALU MENGHARAPKAN DAN MENGINGINKAN CINTA DARI PHI PHAYU,AKU .....AKU SELALU MENUNGGU PHI,AKU SELALU BERHARAP JIKA SUATU HARI PHI BISA MENCINTAIKU TAPI APA??? AKU TIDAK PERNAH MENDAPATKAN ITU!!! BERTAHUN-TAHUN PHI!!!! hiks.....hiks.  .." rain menangis merasakan sesak di dadanya.

"Maafkan aku rain,tapi kini aku sudah menyadari jika aku juga mencintaimu rain"

"Hiks....hiks... terlambat phi terlambat......aku sudah lelah aku sudah capek menunggu mu,aku sadar aku terlalu bodoh karna bertahun-tahun aku mengharapkan cinta darimu yang tidak pernah aku dapatkan,aku terlalu bodoh!! Dan sekarang aku mohon lepaskan aku phi,aku tidak ingin melanjutkan rasa cinta ini.semuanya terlalu sakit, setelah aku mundur dan pergi dengan orang lain kenapa ?? Kenapa??? Kenapa phi baru. Menyadari nya hah!!!! Kenapa????tapi semua sudah terlambat phi! Aku milik Kim !!! Jadi aku harap phi juga harus berhenti !!! Hiks.  ...hiks....."

  "Tapi rain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

 
"Tapi rain......"

"Cukup phi!!"

"Rain???"panggil Kim

"Kim??"rain langsung menghapus air matanya

"Kamu kenapa??"

"Tidak apa Kim,kita pergi "

"Apa dia yang membuat mu menangis??"

Kim menunjuk ke arah phayu

"Tidak,ayo kita pergi" ajak rain ke Kim

"Rain" panggil phayu

Tapi rain tidak memperdulikan panggilan phayu dan pergi bersama Kim.

*******

jangan pergi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang