Tepat di hari ini Vegas dan Pete menikah, mereka hanya akan mengadakan acara sederhana, walaupun sebenarnya Vegas ingin mengadakan pesta besar-besaran tapi Pete menginginkan acara pernikahan yang sederhana saja,yang paling bagi Pete adalah acara nya berjalan dengan lancar dan sah.Vegas yang seseorang yang bersikap dingin kepada semua orang,kini terlihat berbeda ia terlihat sangat bahagia dan tersenyum lebar kepada Pete.
"Nak kapan kamu kamu akan ke rumah rain untuk meminta izin kepada kedua orang tuanya??apa perlu bubu temani??"tanya Pete"Tidak udah bubu,aku akan pergi besok bersama rain" jawab phayu
"Dan bilang pada thran dan type jika bubu mengucapkan terimakasih atas hadiah yang Mereka kirim kepada bubu,karna mereka tidak bisa datang ke sini"
"Baik bubu,aku akan sampaikan"
"Rain....jaga baik-baik kandungan mu nanti saat di perjalanan jika ada apa-apa bilang pada bubu oke"
"Baik bubu"jawab rain
"Phayu besok jam berapa berangkat nya biar papa siapkan kendaraan pribadi buat kamu"tanya vegas
"Tidak udah pa,phayu dan rain bisa naik ...."
Sebelum menyelesaikan perkataannya Vegas memotong ucapan phayu.
"Tidak,kamu ikuti saja apa kata papa,papa cuma tidak ingin terjadi sesuatu sama kamu dan calon menantu papa apa lagi calon cucu papa"
"Benar kata papa mu phayu,ini semua demi keselamatan dan kenyamanan rain" ucap Pete
"Baik bubu, terimakasih pa"
"Sama-sama nak"
"Lalu kapan papa dan bubu berbulan madu??"
"Apa sih phayu?? Bubu udah tua ya,gak perlu adanya bulan madu bulan madu segala buang-buang uang "ucap Pete
"Tidak Pete,aku sudah melakukan apa maumu dengan acara pernikahan yang sederhana,tapi soal bulan madu aku sudah berencana mengajukan mu ke Singapura "
"Lah kenapa jauh sekali Vegas"
"Tidak jauh kok,kita bisa menikmati suasana di sana,di sana sangat indah"
"Tapi...??"
"Bubu dengarkan papa,dan jangan lupa berikan phayu adik yang lucu hehehe "
"Heh phayu kamu sendiri akan mempunyai anak kenapa malah ingin punya adik sih??? Heran bubu!!"
"Tidak apa bubu, supaya anak aku nanti ada teman bermainnya."
"Eh enggak ya!!!"
"Iya juga gak apa-apa bubu"
"Phayu!!!!!"
"Sudah phi....jangan bikin bubu kesal dong, kasihan bubu kamu bikin kesal juga "ucap rain
"Tuh dengerin calon menantu bubu, pengertian!! Gak kaya kamu!!!"ucap Pete
KAMU SEDANG MEMBACA
jangan pergi
Teen Fictionketika kamu sudah kehilangan orang tersebut,maka kamu akan baru mengerti Jika orang tersebut adalah orang yang berarti dalam hidup mu.