Sesuai kesepakatan pernikahan phayu dan rain pun di diadakan di Chiang Mai,hanya di hadiri oleh keluarga dan kerabat dan teman-teman terdekat rain dan phayu saja, seperti prapai dan sky."Tidak ku sangka rain kamu menikah juga dengan phayu ?"ucap sky
"Iya"
"Apa kamu bahagia??"
"Iya tentu"
"Rain apa kamu akan tetap melanjutkan kuliah kamu??"
Iya,untuk sementara aku masih akan tetap berkuliah,tapi kata papa Vegas setelah aku Hamil beberapa bulan papa Vegas akan menyuruh ku kuliah online saja di rumah,mereka tidak ingin terjadi sesuatu padaku terutama phi phayu!"
"Iya itu baik rain, walau bagaimanapun juga kamu lagi hamil rain!!"
"Iya"
************
Seperti keinginan phayu kini usia kandungan rain sudah 5 bulan.itu berarti kini rain di rumah menjalani kuliah online.dan sedangkan phayu dia masih berkuliah dan juga kini phayu di minta Vegas menjadi pengelola sirkuit nya.
Karna kesibukkan itulah kerah kali phayu pulang larut malam.
"Phi baru pulang??"tanya rain
"Sayang,kok belum tidur Hem sudah malam ini"
"Aku menunggu phi,apa phi sudah makan??"
"Sudah tadi di sirkuit, pulang dari kampus aku langsung ke sirkuit karna akan ada perlombaan antar kota nanti"
"Oh baiklah,aku siapkan air hangat untuk mandi ya phi"
"Sayang...."
Phayu menuntun rain menuju tempat tidur nya dan mendudukkan rain perlahan.
"Tidak udah sayang aku bisa siapin sendiri,nanti kamu capek"ucap phayu serta menggenggam tangan rain
"Tidak kok phi,hanya menyiapkan air hangat saja"
"Tidak udah sayang"
"Tapi phi,aku ingin menjadi istri yang terbaik untuk mu,dan berguna untuk mu" ucap rain sambil memanyunkan bibirnya.
"Baiklah jika kamu memaksa,tapi ingat hati-hati ke kamar mandi nya ya,ingat kandungan mu sudah agak besar jadi hati-hati"
"Ok siap phi"
"Aku ambil handuk di lemari dulu"
"Emm"
Setelah nya rain memasuki kamar mandi, perlahan berjalan kearah bathtub dan segera mengisi air hangat untuk suaminya tercinta nya.
Rain duduk di samping bathtub,sambil mengisi air rain terus mengusap-usap perut nya,tanpa ia sadari jika air nya penuh.
"Eh ..eh...aduh kepenuhan "
KAMU SEDANG MEMBACA
jangan pergi
Teen Fictionketika kamu sudah kehilangan orang tersebut,maka kamu akan baru mengerti Jika orang tersebut adalah orang yang berarti dalam hidup mu.