janganpergi #30

437 36 8
                                    

"Mumu apakah kamu sudah memutuskan nya?? Untuk kembali ke Korea bersama paman mu bes"tanya sky.jujur sky tidak ingin Mumu pergi

"Sky, bisakah kamu membuat paman pakin tidak membawaku kembali ke Korea??"

"Maksud mu?? Kamu tidak ingin kembali ke sana??"

"Iya,hari ini aku akan mendatangi paman pakin,dan memintanya supaya aku bisa tinggal di sini saja,tapi......"

"Tapi apa Mumu??"

"Apa pun yang terjadi nanti tolong,jangan biarkan aku di bawa paman pakin"

"Mumu, sebenarnya ada apa ini?? Aku tidak mengerti??"

"Tidak apa sky,kamu akan mengerti suatu saat nanti."

"Tapi Mumu"

"Percaya lah padaku sky"

"Baiklah "

"Aku harus memastikan nya "batin Mumu.







************

Di sore harinya,sky menunggu Mumu dengan perasaan cemas,ia tidak tau kenapa, firasat nya mengatakan akan terjadi sesuatu.mumu bilang dia akan pergi ke hotel menemui pamannya .tak lama prapai dan phayu datang.

"Sayang,kamu kenapa?? Aku perhatikan dari tadi kamu sangat gelisah??"tanya prapai

"Phi Pai aku menghawatirkan Mumu,sudah dari tadi siang Mumu berpamitan untuk menemui pamannya,tapi juga belum kembali "

"Mungkin Mumu sedang ada urusan dengan paman nya,makanya belum pulang."

"Kamu tidak mengerti phi Pai,tadi Mumu mengatakan sesuatu yang membuatku kepikiran "

"Apa itu sky??"tanya phayu

"Dia mengatakan apapun yang terjadi jangan biarkan pamannya membawa ke Korea,tapi aku tidak mengerti apa maksud Mumu"

"Lalu di berpesan apa lagi??"

"Tidak ada"

"Aku mempunyai firasat sesuatu akan terjadi pada Mumu??"

"Aku pun seharian ini, merasakan jika akan terjadi pada Mumu, makanya aku ke mari "ucap phayu

"Kenapa tidak menelpon Mumu saja"usul prapai

"Sudah phi pai tapi nomernya tidak aktif dari tadi "

Tak lama ponsel sky berbunyi.

"Ini telpon dari Mumu, akhirnya dia menelpon juga"

Dengan cepat sky mengangkat panggilan telpon Mumu.

"Lalu Mumu?? Kamu di mana ??"

"Maaf apakah anda kenal dengan pemilik nomer ponsel ini??"

Sky kaget ia mendengar jika itu bukan suara Mumu.

"Iya,ini ponsel milik Mumu,di mana dia??"

Phayu dan prapai melihat wajah panik sky mereka pun ikut panik.

"Pemilik ponsel ini di temukan di jalan dengan posisi mobilnya menabrak pembatas jalan, keadaan nya sekarang kritis di rumah sakit xxx bisakah anda ke sini."

"Apa!!!! Baik saya ke sana sekarang "

Lalu sky langsung menutup panggilan telpon nya.dan menangis

"Sayang ada apa??" Tanya prapai

"Sky apa yang terjadi pada Mumu??"tanya phayu

"Mu-mumu kecelakaan,tadi seseorang menghubungi lewat ponsel Mumu kalau Mumu di temukan di jalan karena mobilnya menabrak pembatas jalan dan........dan sekarang Mumu kritis di rumah sakit "

jangan pergi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang