Perlahan Mumu membuka matanya,ia melihat sekitar dan melihat jika tangannya di infus.
"Kamu sudah bangun??"
"T-tuan phayu??"
"Bagaimana keadaan mu??"
"Saya baik-baik saja tuan"
"Kenapa kamu tetap memakan nya jika kamu mempunyai alergi?? Apa kamu tidak bisa memperhatikan kesehatan mu sendiri?? Kenapa kamu suka sekali menyiksa tubuhnya.kamu kan jika bibi sela tidak cepat membawa mu kerumah sakit secepatnya apa yang akan terjadi padamu.seharusnya kamu tau itu,bukankah sangat m menyakitkan jika kamu merasakan alergi mu kambuh.kamu akan kesulitan bernafas!!!"
Mumu terdiam dan menundukkan kepalanya.dannitu membuat phayu semakin emosi entah kenapa.
"Jangan pernah lakukan hal ini lagi,aku gak mau kehilangan lagi,belum cukupkah kamu menghukum ku!!!!"
"Saya bukan tuan rain....tuan phayu!" Ucap Mumu dan langsung menatap phayu.
"Anda salah jika anda menganggap saya sebagai tuan rain.saya tidak pernah menghukum anda.saya tegaskan lagi saya bukan tuan rain!!"
Ucapan Mumu membuat phayu kaget.ia kaget mengapa ia memarahi Mumu,dan.....ia sempat menganggap Mumu sebagai rain karna wajah Mereka mirip.
"Saya minta maaf Jika saya merepotkan anda tuan phayu.tapi saya berbuat sebegitu karna ......saya tidak enak hati menolak permintaan anda yang dengan tulus memberikan saya es cream.tifka pernah sekali pun orang begitu perhatian dan rela menolong saya yang bukan siapa-siapa,anda orang baik yang pernah saya temui setelah kedua orang tua ku, selama ini hidupku tiada berarti semenjak kedua orang tua ku tiada,hidup tapi tidak hidup.aku selalu menjadi sasaran ibu dan Kaka tiri ku.menjadikan ku seolah aku budak,aku sudah berusaha keras melarikan diri dari mereka hik.....hiks....aku sungguh tidak ingin hidup lagi.hiks....hiks.....buat apa aku hidup lagi jika orang yang ku anggap keluarga tapi mereka lah sumber ke penderitaanku.aku sungguh tersiksa.mungkin sejak awal seharusnya anda tidak menolong saya tuan.biarkan saya menyusul kedua orang tua ku.aku....hiks....hiks.....aku tidak sanggup melanjutkan hidupku."
Phayu langsung memeluk Mumu yang kini menangis.
"Maafkan aku Mumu, maafkan aku.....maaf"
"Tuan biarkan lah saya pergi,aku sudah tidak ingin menjadi beban mu lagi aku juga tidak mau merepotkan mu lagi tuan "
"Tidak!!! Aku tidak akan membiarkan mu pergi.tidak!!"
"Tuan saya Mumu bukan tuan rain"
"Maafkan aku,aku berjanji akan menganggap mu sebagai Mumu bukan rain,maafkan aku Mumu"
Mumu terus menangis
"Maaf Mumu.....maaf"
***************
Setelah beberapa hari Mumu di rawat di rumah sakit akhir Mumu di perbolehkan pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
jangan pergi
Teen Fictionketika kamu sudah kehilangan orang tersebut,maka kamu akan baru mengerti Jika orang tersebut adalah orang yang berarti dalam hidup mu.