Setelah kejadian yang menimpa rain,rain menjadi sangat drop.akan tetapi selama sebulan ini perlahan rain mulai membaik dan bisa mengikhlaskan kepergian sang calon buah hati.
Phayu akhir-akhir ini pun sering sangat sibuk apa lagi ia menghadapi ujian di kampus nya,dengan kegiatan di sirkuit yang banyak menyita waktu.
"Phi ....sudah pulang" tanya rain saat melihat suami nya sudah pulang larut malam
"Iya"
"Apa phi capek??"
"Apa kamu gak bisa lihat rain!"
Senyuman yang terpancar di bibir rain, perlahan sirna, suami yang dulu terlihat lembut kini berubah menjadi dingin dan ketus.
"Rain kamu harus sabar,mungkin phi phayu sedang sangat sibuk dan capek"batin rain
"Phi sudah makan?? Mau aku buatkan makanan??"
"Tidak perlu "
"Phi aku siapa air hangat untuk mu ya??"
"Tidak perlu!! Dan jangan lakukan apapun.apa kamu mau terjadi sesuatu padamu lagi!!"
"Maaf phi" jawab rain menundukkan kepalanya
Melihat itu phayu langsung memasuki kamar nya.
"Apa aku salah jika ingin melayani suami ku???"
Setelah beberapa lama rain memasuki kamar ia melihat phayu tertidur,dengan perlahan rain menyelimuti tubuh phayu dan membelai rambut nya.
"Kelihatan nya phi Capek banget, selama malam phi"
Rain mencium kening phayu,dan kemudian berjalan kearah samping tempat tidurnya dan membaringkan tubuhnya di samping phayu.
********
Di pagi harinya saat membuka matanya.rain melihat phayu sudah bersiap untuk pergi ke kampus.
"Phi mau berangkat?? Aku siap kan sarapan untuk phi dulu"
"Tidak perlu,aku terburu-buru"
"Baiklah phi,phi hati-hati ya"
Rain mendekat kan dirinya ke arah phayu dengan senyuman manis nya dan membentangkan kedua tangannya,tapi senyuman itu lagi-lagi hilang ketika mendengar jawaban phayu dan phayu pergi begitu saja.
"Hemm"jawab phayu
Melihat phayu pergi, perlahan rain menurunkan kedua tangannya,ia kira pagi ini ia bisa mendapatkan pelukan dari suaminya itu,akan tetapi itu tidak terjadi.
"Kamu berubah phi.......apa kamu sudah tidak mencintai ku lagi??"
*********
Di sore harinya sky datang mengunjungi rain di rumah rain.
"RAINNNNNN"
"Ao ai sky??"
Rain memeluk sky,dan melepaskan nya dan mereka duduk di sofa.
"Bagaimana kabar mu??"tanya sky
"Aku baik sky,kamu??"
"Aku juga baik,rain apa kamu tidak ingin kembali ke kampus lagi??"
"Sebenarnya aku ingin,tapi aku belum berbicara tentang ini ke phi phayu,nanti aku akan bicara padanya kalau aku ingin kembali ke kampus lagi"
"Rain apa kamu baik-baik saja??"
"Kenapa kamu bertanya begitu sky,aku baik-baik saja"
"Kamu terlihat sedih rain ada apa ?? Cerita lah padaku??"
KAMU SEDANG MEMBACA
jangan pergi
Teen Fictionketika kamu sudah kehilangan orang tersebut,maka kamu akan baru mengerti Jika orang tersebut adalah orang yang berarti dalam hidup mu.