7.Mulai menerima?

1.9K 268 28
                                    

Semilir angin menerpa wajah manis si gadis yang sedang memejamkan sepasang mata indahnya.Tidak tidur,dia hanya menikmati dinginnya angin malam.

Duduk dilantai balkon sambil mengelus kepala boneka anak ayam pemberian grandmanya satu bulan yang lalu.

Shhhh

Dia meringis saat tangannya tidak sengaja menyentuh luka pada kedua lututnya.

Pagi tadi,lisa kembali dibully disekolahnya.Tubuhnya didorong membuat lisa terjatuh lalu melukakan kedua lututnya.

Tidak hanya di lutut,lisa juga mendapat luka di kening luasnya.

"kenapa rasanya semakin sakit saja?"gumamnya menahan rasa ngilu pada kedua lututnya.

Bibirnya melengkung kebawah.Sama seperti anak lainnya,dia juga menangis karena merasakan sakit.

Hiks hiks

Menangis membuat lisa tidak sadar jika pintu kamarnya dibuka dari luar.

Diambang pintu,jennie mengernyit heran.

Ingin mendekat,namun ragu.

"Hey bocah!"jennie akhirnya bersuara membuat lisa terlonjak kaget.

Tubuhnya menegang.Lisa dengan segera menoleh kebelakang.

"N-"

"Kau!kenapa kau menangis?"

Lisa malah tersenyum.Apa jennie khawatir?batinnya senang.

"Suara tangismu mengangguku kau tau!!"teriak jennie membuat senyumnya luntur.

Ternyata.....

Lisa memegang kepalanya,"m-mianhe"

Jennie memutar bola matanya malas.Dia melangkah masuk kekamar lisa membuat empunya kamar berdiri dari duduknya.

Lisa mengusap kasar air mata diwajahnya kemudian menunduk saat jennie berdiri tepat dihadapannya.

"Kau berkelahi?" Pertanyaan itu keluar dari mulutnya setelah jennie melihat luka pada kedua lutut lisa.

"A-ani"cicit lisa.

Dengan kasar,jennie mencengkram lengan lisa.

"A- appo"lirih lisa merasa sakit di kedua lengannya.

"Mau jadi apa kau hah?! Aku menyekolahkanmu agar kau pintar!jadi anak berguna!" Jennie melepaskan cengkramannya kemudian menoyor kening lisa.

Shhh

Lisa meringis saat jennie menyentuh tepat pada lukanya.

Jennie menyingkap pony lisa.

"Yakkk LISA!!"jennie melebarkan matanya saat melihat kondisi kening lisa.

Luka yang mengerikan, ditambah lagi parut dan bekas luka yang sudah membaik.

Lisa menjauhkan dirinya dari jennie.Dia berjongkok kemudian menutup kedua telinganya.

LalisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang