Dengan tergesa gesa terlihat seorang wanita berlari ke arah gang sempit menjauhi keramian
Dengan sura nafas yang sudah semakin berat wanita itu terus menyeret kedua kakinya yang sudah gemetar semakin jauh ke dalam gang gelap itu.
Tak lama wanita itu berhasil mencapai ujung gang yang terlihat kotor dengan hanya ada sebuah pintu besi yang kelihatannya sudah berkarat dan Dikelilingi garis polisi di sana.
Wanita itu memukul pintu besi itu sampai tangannya berdarah "buka!.. Kembalikan aku seperti semula dasar sampah" Teriak wanita itu sambil air matanya mengalir di pipi yang kemerahan.
Siapa sebenarnya wanita itu dan apa yang terjadi padanya?
_______________
2028 tahun dimana teknologi menjadi sangat maju, sangat berbeda dengan beberapa tahun sebelumnya, hal ini dikarenakan orang orang masa depan yang pergi ke masa lalu dan memperkenalkan teknologi masa depan pada orang orang 2028,namu di tahun 2030 para pemimpin negara di seluruh dunia menyetujui bahwa orang dari masa depan tidak boleh mengubah sesuatu yang belum terjadi dan karena itu mereka tidak di ijinkan lagi pergi ke masa lalu, walau begitu teknologi mereka masih di pakai sampai sekarang.
Jakarta 2030, terlihat seorang pemuda yang sedang mengantar barang mengunakan sepeda terbang milikinya, dia bernama indra dia bekerja sebagai kurir sepeda tebang di tahun 2030,walau penghasilannya tidak banyak namun itu saja sudah cukup untuk menghidupinya tiap bulan.
Stelah semua pesanan yang dia bawah berhasil ia antar indra pun kembali ke kantornya untuk mengambil beberapa paket lagi.
Sesampainya dia di kantor indra di sambut oleh boss dan teman teman kantornya Hall ini dikarenakan dia berhasil mencetak rekor kantor, yaitu mengantarkan pesanan terbanyak dan tercepat dalam satu hari.
Indra bukan orang yang sombongnya dan dia merasa tidak berhak untuk menerima semua pujian teman temanya.
" Selamat ya ndra udah bisa mecahin rekor "sanjung temanya anisa.
" Gak perlu pake selamat segala nis,"indra merasa malu
"Cie cie mukanya memerah tuh." Ejek sapri teman masa kecil indra.
"Apaan sih pri," Indra makin malu.
Jam menunjukkan pukul 19:00 yang mengartikan sudah waktunya bagi para karyawan untuk pulang , namu tidak untuk indra karena ia masih memiliki satu paket lagi yang harus dia antar.
"Indra kamu gak pulang?" Anisa sambil memegang punda indra.
"Oh gak dulu nis ini masih ada satu paket lagi yang belum di antar," Jelas indra.
"Oh kalau gitu aku duluan ya."anisa sambil berjalan menuju pintu.
" Oh iya nis hati hati di jalan" Saut Indra.
Setelah mengemas barang tersebut indra langsung bergegas untuk mengantar paket itu
Tapi malangnya ditengah perjalanan indra malah di tabrak oleh mobil hitam tak di kenal hingga membuat paket serta sepeda terbang miliknya hancur dan membuat dirinya harus dilarikan ke rumah sakit.
Kemalangan indra tidak berakhir di situ karena dia harus di pecat karena menghancurkan properti perusahaan dan di tuntut ganti rugi yang sangat banyak hingga membuat indra harus berhutang kemana-mana.
Di saat sedang terpuruk seseorang tak di kenal menghampiri indra, mengatakan kalau dia bisa melunasi semua hutang nya lalu pria itu memberikan sebuah alamat beserta nomor telepon ke indra.
Indra merasa curiga akan tetapi dia sangat membutuhkan uang sekarang dan akan melakukan apapun untuk mendapatkannya, indra datang ke alamat tersebut yang ternyata berada di distrik j, distrik j adalah distrik tempat orang orang sangat miskin dan orang buangan, tempat itu juga tempat yang sangat kumuh dan kotor.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Cerita Gender Bender, Body Swap, Possession
Ciencia Ficciónini cerita cerita pendek selingan dari cerita utama,