Dikisahkan di masa lalu hiduplah seorang raja yang memiliki sebuah gelang ajaib yang dapat membuat penggunanya hidup abadi selama memakainya, tidak diketahui bagaimana gelang itu dapat membuat orang menjadi abadi. Namun saat perang besar terjadi gelang itu hilang beserta dengan kematian sang raja.
300 tahun di masa depan hiduplah seorang remaja bernama fatih dia adalah seorang pelajar di salah satu sma di ibu kota, fatih di kenal oleh kawan kawan yang sebagi pribadi yang baik dan juga pandai, namu terlepas dari kebaikan yang ada juga beberapa siswa di sekolahnya yang tidak suka padanya mungkin karena irI.
Ilustrasi fatih
Sore itu fatih sedang dalam perjalanan pulang ke rumahnya sampai tiba tiba seorang nenek menghentikan langkah fatih sembari menawari barang dagangannya yang kelihatan seperti tumpukan sampah. Namu karena fatih tidak enak diapun membeli sebuah gelang terlihat usang.
"Ah pilihan yang bagus cuk, ini gelang antik yang dulu di miliki oleh seorang bangsawan. " Jelas nenek itu.
Setelah membayar gelang itu fatih pun bergegas pulang lantaran hari sudah menjelang sore, sambil berlari fatih menengok kebelangkang dan melihat nenek itu tersenyum aneh tapi fatih tidak terlalu mempedulikanya.
Sesampainya di rumah fatih di sambut oleh ibunya, yang sedang menonton TV di temani oleh bik minah pembantu rumah tangganya.
Ilustrasi ibu fatih.
" Tumben kamu telat pulang sayang" Ucap Ibu fatih.
"Ah iya buk tadi ada eskul tahan di sekolah" Jelasnya.
"Yaudah cepat mandi gih"
" Siap Boss" Ucap fatih.
Setelah mandi dan mengerjakan semua PR fatih teringat akan gelang yang tadi sore dia beli dj nenek nenek itu. Laetelah mencari kemana-mana akhirnya fatih menemukan gelang itu di dalam tasnya, gelang itu keliatan sangat kotor dan penuh dengan lumpur. Fatih pun berusaha mencuci gelang itu dan setelah selesai mencucinya mulailah gelang itu terlihat berkilau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Cerita Gender Bender, Body Swap, Possession
Science Fictionini cerita cerita pendek selingan dari cerita utama,