Halo namaku bayu aku seorang siswa SMA kelas XI di SMA 1 jakarta, aku tinggal Di sebuah perumahan di pinggir kota jakarta, aku adalah seorang murid yang biasa-biasa saja dan tidak terlalu pintar pada mata pelajaran , akan tetapi aku sangat jago dalam bidang olahraga dan semacamnya. Ditambah aku juga sedang berpacaran dengan seorang gadis bernama Maya,yang kebetulan juga bersekolah di SMA yang sama.
Ilustrasi bayu
Ilustrasi mayaSuatu hari, aku dan Maya berencana untuk merayakan anniversary kami yang pertama, dikarenakan sudah hampir satu tahun kami berpacaran.
" Bay anniversary kita enaknya kemana ?." Tanya maya.
"Hmm gimana kalau ke mall aja? " Jawab aku.
"Gak ah terlalu biasa" Maya menolak.
"Kalah gitu ke karnaval aja gimana?, kebetulan didekat rumahku ada karnaval" Tanyaku.
" Wah bagustu aku juga udah lama gak ke karnaval" Maya senang
Beberapa hari kemudian aku dan maya berangkat ke karnaval untuk merayakan anniversary pertama kami tentu saja setelah izin ke kedu orang tuanya, seperti yang kuharapkan maya sangat senang karena aku ajak ke karnaval, saat aku sedang ingin membelikan maya cemilan tiba tiba maya menarikku ke balang tenda cemilan.
" Eh ada pada apa sih may" Tanya ku.
"Makasih ya bay udah ngajak aku ke Sini" Maya dengan pipi yang memerah.
"I.. Iya may gak usah di pikirin ini kan untuk anniversary kita juga" Jawabku dengan sedikit gugup.
"Oh iya bay selama kita pacara kita belum pernah ciuman kan? " Tanya maya malu malu.
"Be... Belum may" Jawabku malu-malu.
"Kalau gitu tutup mata kamu" Perintah maya.
"I.. Iya buk" Jawabku malu-malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Cerita Gender Bender, Body Swap, Possession
Ficção Científicaini cerita cerita pendek selingan dari cerita utama,