"MA! Liat deh ikannya lucuu" saat ini nalen sedang melihat ikan di halaman belakang rumah orang tua galen.
"Bentar sayang, mama lagi nanem bunga" ucap mama karin saat mendengar teriakan nalen.
Nalen menghampiri mama galen yang sedang menanam bunga di taman samping rumah.
"Bunganya cantik banget ma"
"Iya kayak nalen" honda mama karin sambil mencolek dagu nalen.
"Ishh aku itu tampan bukan cantik"
"Hahah iya-iyaa"
"Mau aku bantuin gak ma? "
"Ga usah ini mau selesai tinggal itu" ucap karin sambil menunjuk bunga mawar.
"Biar aku aja ya ma" ucap nalen lalu mengambil mawar yang ada di sampingnya dan mulai menanam mawar itu di pot yang sudah disiapkan oleh mama karin.
"Akhh"tangan nalen terkena duri yang ada di mawar itu yang membuat tanganya mengeluarkan darah.
" aduh sayang kan udah mama bilang ga usah"ucap karin lalu membawa galen masuk untuk mengobati tanganya.
"Kenapa ma? " tanya galen saat melihat tangan nalen sedang pasangkan plester oleh sang mama.
"Kena durinya mawar" ucap sang mama.
"Makasih mama! "
"Sama-sama sayang" ucap mama karin lembut sambil mengusap kepala nalen.
"Yaudah mama mau masak dulu buat makan siang"ucap mama karin lalu pergi meninggalkan nalen dan galen.
"Sakit gak? "Tanya galen.
" nggak"jawab nalen lalu berdiri ingin menghampiri mama karin yang sedang masak di dapur.
"Mau kemana? "
"Bantuin mama masak"
"Sini aja , mau cuddle" ucap galen sambil menarik nalen lalu memeluknya.
"Gak mau, mau bantu mama"bukanya melepaskan galen malah mengeratkan pelukanya.
" galen"
"Hmm" jawab galen sambil menaruh wajahnya di bahu nalen.
"Badan kamu panas"
"Hmm nggak"
"Iya" nalen melepas pelukanya lalu menempelkan tanganya di dahi galen.
"Tuh panas banget galen" ucap nalen lalu beranjak dari pangkuan galen.
"Ayo kekamar" nalen menarik tangan galen menuju kamar milik galen.
"Tunggu bentar" ucap nalen lalu pergi menghampiri mama galen.
"Mama! "
"Kenapa nalen"
"Galen demam"
"Kok bisa demam" mama galen bingung pasal galen anaknya tidak mudah sakit , kok tiba-tiba bisa sakit?.
"Gatau"
"Yaudah kamu temenin galen aja mama bikinin bubur dulu buat galen"ucap mama galen lalu nalen pergi untuk menemani galen.
" kok bisa panas sih badannya"tanya nalen saat sudah sampai di kamar.
"Sini"
ᜊᜊᜊ
Posisi mereka saat ini galen yang menidurkan kepalanya di dada nalen dan nalen yang sedang mengusap kepala galen.
Sedari tadi galen sudah tertidur tetapi nalen tidaak tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
ketua osis × bad boy
RandomB×B bagi yang HOMOPHOBIC harap minggir ini lapak b×b ⚠untuk para bocil harap minggir dulu yaa 🙇♀️🙇♀️ ⚠ kalo ga suka gausa dibaca!! ⚠ kalo suka divote ya (^v^)