>12<

8.1K 316 16
                                    

Saat ini galen dan nalen berada di sebuah taman yang dijanjikan oleh galen ,taman itu ada di dekat apartemen galen.

Nalen sedang bermain dengan kucing yang berada di sekitar taman.

"Nalen ayo pulang sudah malam"ucap galen, mereka berada di taman sedari sore dan sekarang sudah jam 19.08

" bentar"jawab nalen tanpa melihat galen ia masih sibuk bermain dengan kucing.

"Ayo pulang"

"Ck" decak nalen lalu berjalan meninggalkan galen.

Nalen kesal ia kan hanya ingin bermain lebih lama, pandangan nalen mengarahkan ke penjual odeng, ia menghampiri penjual itu.

"Odeng dua" ucap nalen saat sudah berada di depan kedai odeng tadi.

"Ini dek" ucap sang penjual .

"Dia yang bayar ya" ucap nalen sambil menunjuk galen yang sedang berjalan kearahnya.

Galen memberikan uang kepada penjual odeng lalu menghampiri nalen yang sedang duduk di kursi samping penjual odeng.

Nalen menyodorkan odeng yang berada di tangannya kepada galen lalu galen mengigit odeng tersebut.

"Kok dimakan! " kesal nalen.

"Bukanya nyuapin? "

"Tiupin! "Galen terkekeh lalu meniup odeng itu.

Beberapa menit kemudian nalen sudah menghabiskan odeng nya, lalu mereka kembali ke apartemen.

ᜊᜊᜊ

" nalen ganti dulu bajumu"ucap Galen saat melihat nalen berbaring di kasur.

"Hmm " dehem nalen lalu ia mengambil baju dan masuk kekamar mandi.

Galen juga melakukan hal yang sama bedanya ia tidak ganti baju dikamar mandi .

Setelah ganti baju nalen keluar dari kamar mandi dan melihat kamar yang sepi , dimana Galen?.

Nalen berjalan kearah dapur untuk minum air.

Saat nalen kembali kekamar ia melihat Galen duduk dikasur sambil memangku laptop.

"Galennnnnnnn" panggil nalen lalu berlari menuju kasur.

"Jangan lari" ucap Galen.

"Gak tidur? "

"Nanti, kalo ngantuk tidur aja" ucap Galen sambil mengusai rambut nalen.

"Gak deh"

Nalen mengambil handphone nya lalu memainkan handphone nya.

Seakan lupa waktu Galen saat ini masih bergulat dengan laptopnya , sedangkan nalen sudah tertidur di samping Galen.

Galen melihat jam yang sudah menujukan tengah malam lalu ia menutup laptopnya.

Galen merebahkan badanya di samping nalen sambil memeluk nalen.

ᜊᜊᜊ

Keesokan harinya Galen bangun lebih dulu lalu mandi setelah mandi ia membangunkan kekasihnya yang masih tertidur.

"Wake up nalen"

"Eungh nanti"

Plak

Galen menampar pantat milik nalen yang membuat nalen mengumpat.

"Bangsat" umpat nalen lalu menarik selimut untuk menutupi badannya.

"Bangun atau-"

"IYA ini bangun kan" ucap nalen lalu berjalan menuju kamar mandi dengan mata yang masih tertutup.

ketua osis × bad boyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang