>13<

6.9K 312 30
                                    

Malam pun tiba nalen masih setia dengan gamenya ia masih berada dirumah raka, nalen sama sekali tak mengabari galen karena handphonenya yang mati.

Sedangkan galen saat ini sedang mengerjakan dokumen-dokumen yang dikirimkan oleh ayahnya, tetapi pikiranya masih saja tertuju pada nalen.

Apalagi sekarang jam yang menunjukan tengah malam membuat perasaan galen yang khawatir dan juga marah secara bersamaan.

Balik lagi ke nalen yang sedang bermain game dengan wajah tak punya dosa.

Sebenarnya tadi sekitar jam 18.22 mereka pergi ke arena lalu pulang jam 23.19 karena tadi ada polisi yang membuat semua orang di arena bubar.

"Rak jam berapa sekarang? "tanya nalen kepada raka yang sedang memainkan handphonenya.

"Jam setengah satu" jawab raka lalu nale
n beranjak dari duduknya.

"Gua pulang! " ucap nalen kepada teman temannya.

"Oi ati-ati"seru bagas

ᜊᜊᜊ

Saat di perjalanan nalen sedikit gelisah ia takut jika nanti galen marah karena tak mengabari dirinya sama sekali.

Nalen melajukan kendaraannya seperti orang kesetanan agar cepat sampai di apart .

Sesampainya di apart nalen bergegas masuk kedalam dengan hati-hati.

Cklek

Nalen membuka pintu kamar dan melihat galen ynag sedang berada di balkon sambil memangku laptop.

" masih inget pulang?"tanya galen tanpa mengalihkan perhatiannya dari laptop.

"Lu kira gua p-pikun" jawab nalen sambil melepas jaket yang ia kenakan.

"Kirain" ucap galen lalu mendelikan bahu nya.

Saat baru saja nalen merebahkan badanya setelah ia ganti baju...

"C'mon"ucap galen sambil meletakkan laptop yang sedari tadi ia pangku, lalu menepuk pahanya.

" gua ngatuk"

"C'mon nalen"

"Ck! GUA NGANTUK LU DENGER GAK SIH" bentak nalen sebenarnya ia tak hanya mengantuk tapi ia juga takut jika galen marah.

"Berani bentak sekarang? "

"... "

Galen berjalan masuk sambil membawa laptopnya tak lupa ia juga menutup pintu balkon, lalu galen meletakkan laptopnya di nakas dan berjalan menuju nalen yang tengkurap.

PLAK

PLAK

galen menampar pantat nalen yang terbalut celana pendek itu mnj

"SAKIT" teriak nalen sambil memegangi pantatnya .

"Salah siapa nakal"ucap galen yang dibalas decak kan oleh nalen.

" mau di hukum apa? "

"... "

"Hah? Bdsm? Ohh boleh" ucap galen membuat nalen merinding.

"GAK YA ANJING"

"Sttt terus maunya apa? "

"G-gausah dihukum kan gua gak salah apa-apa"

"Gak salah katamu? Tak mengabariku sedari siang dan menghilang tanpa kabar ,dan pulang jam setengah dua malam .itu katamu tak salah? "

"K-kan HP gua mati tadi"

"Alasan"

PLAK

"Nghh" lenguh nalen saat galen menampar pantat gemoynya.

ketua osis × bad boyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang