>2<

14.2K 526 4
                                    

Hari ini seperti biasa nalen pergi kesekolah menaiki motor kesayangannya, saat berkendara pikiran nalen menyebar kemana' ia sedang memikirkan tentang tantangan teman'nnya.

Andai mereka tau kalo dia udah pacaran sama Galen karna ancam dari Galen tentunya.

Tetapi ia harus memperlihatkan jika ia sudah menaklukkan Galen. Dengan ragu' nalen berjalan menuju ruang osis karna sudah pasti ada Galen disana.

Tok tok tok!

"Masuk" suara seseorang dari dalam setelah itu Nalen masuk kedalam dan melihat Galen yang sedang sibuk (?) Mungkin.

"Galen" panggil nalen.

"Hmm? "

"... " nalen terdiam sambil mengumpulkan keberanian.

"Kenapa? "

"N-nanti pulang bareng ya? " tanya Nalen dengan gugup.

"Tungguin gua atau lu bisa nyusul gua dikelas kalo gua belom keluar, jangan kaya kemaren"nalen memutar bola mantanya malas.

"Sini aja temenin gua" Galen menarik tangan Nalen sampai Nalen duduk di pangkuannya.

"Gua duduk di sana aja" ucap Nalen sambil berusaha melepaskan tangan Galen di pinggangnya.

Galen menarik loker di mejanya dan disana banyak sekali macam-macam cemilan mana bisa Nalen nolak .

"Makasih" Nalen mengambil cemilan itu lalu memakannya di paha Galen dan Galen fokus kepada laptopnya.

Nalen yang sedari tadi memerhatikan
Apa yang di lakukan Galen pun bertanya.

"Ngapain sih"

"Meriksa dokumen"

"Dokumen apaan"

"Dokumen perusahaan"

".. " nalen tak paham.

Saat nalen berangkat sekolah jam 06.50 dan sekarang sudah jam 07.42 dan bell masuk jam 07.45

"Galen"

".. "

"Galen"

".. "

Karena Nalen merasa diabaikan dia pun beranjak dari duduknya.

"Mau kemana" tanya Galen sambil menahan pinggang Nalen.

"Mau ke temen gua"

"Disini aja"

"Ngapain gua disini orang lu fokus ke laptop mulu" ketus Nalen sambil memutar matanya

"Hahaha cemburu kok sama laptop" Galen terkekeh melihat nalen yang kesal karna ia abaikan.

"Apasih kata siapa gua cemburu" pipi nalen sudah merah semerah tomat.

"Udah disini aja lagian lu males pelajaran kan?"

"Iya sih, tapi gua bosen"

"Yaudah tidur aja" setelah mengucap itu galen melanjutkan pekerjaannya yang tadi sempat tertunda.

Selang beberapa lama galen mendengar suara dengkuran halus , ternyata nalen tertidur di pangkuannya

Selang beberapa lama galen mendengar suara dengkuran halus , ternyata nalen tertidur di pangkuannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kayak gitulah ya

Ternyata sedari tadi ada yang memerhatikan mereka dari luar jendela ruang osis.




_______________________
Tbc

Votmen!

ketua osis × bad boyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang