profil keluarga zena

1.1K 16 0
                                    

gaes ini disclaimer ya ini cerita nya Fiktif ya gak asli ya cerita itu cuman hanya cerita khayalan saya aja sebangai author saja, cerita ini menyeritakan tentang ada satu keluarga ini mengajarkan agama kepada anak anaknya satu kepala keluarga ini bernama Aariz Hafez Bin Haddad dan istinya bernama Annalise Fazeela Harleena Assegaf mereka dikaruniin anak 5 seorang anak 3 perempuan 2 laki laki anak pertama laki laki yang bernama Ahmad Faaz Bin Haddad, sama anak kedua itu beda hanya 5 tahun anak ke dua itu bernama Azzahra Zenata Humaira Haddad sama anak ketiga hanya beda 2 tahun laki laki yang bernama Athaar Ghani Bin haddad  kalo sama anak ke 3 perempuan yang bernama Adiba Mazaya Haddad bedanya sangat jauh sama anak ke 3 bedanya 4 tahun sama anak ke 4 kalo sama anak ke lima bedanya 2 tahun yang bernama Arumi Nasha Haddad, walaupun mereka dari keluarga balsteran orang tuanya zena juga mempunyai pekerjaan kalo abahnya zena itu punya pondok pesantren kalo mamahnya zena itu punya brand skincare sama punya clinik kecantikan,  brand fashion juga walaupun zena dari kecil sudah kaya raya dia tetap jadi orang yang tidak suka menghumbar duitnya sendiri.

abah dan mamahnya zena selalu mengajarkan anak anaknya denga tegas ya walaupun zena dan saudaranya itu dengan backgroundnya agama islam dan pengusaha mamahnya zena juga mengajarkan anak anaknya jadi orang sukses giman dll.

anak anaknya abah dan mamhnya tidak pernah memanjakan anak anaknya sama sekali ya walaupun mamahnya suka dimanjain 3 anak perempuan ada zena, zaya dan nasha oh iya gaes umurnya zena sekarang itu 21 tahun sedangkan umurnya zaya 16 tahun  kalo umurnya nasha 14 tahun. author kasih tau profil anak anaknya 

Orang tua nya
Abah Aariz Hafez Bin Haddad

Nama panjang : Muhammad Aariz Hafeez HaddadNama panggilan: habib Ariz, Habib Hafeez Umur : 50 tahunAgama : IslamTempat tanggal lahir : Yaman Hadramaut 9 April 1973Tinggi badan : 182 Cm

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama panjang : Muhammad Aariz Hafeez Haddad
Nama panggilan: habib Ariz, Habib Hafeez
Umur : 50 tahun
Agama : Islam
Tempat tanggal lahir : Yaman Hadramaut 9 April 1973
Tinggi badan : 182 Cm.
Suami dari : Annalise Fazeela Harleena Assegaf

Fakta unik tentang habib Hafeez

Habib Hafeez tipikal orang yang sangat tegas dan bertanggung jawab bib Hafeez itu orang nya humoris sama mamah alise, bib Hafeez menikah di umur 24 tahun sedangkan mamah alise berumur 18 tahun diajak menikah dan akhirnya mereka pun menikah dan dikaruniai anak 5 orang anak 2 laki-laki dan 3 perempuan. dan mempunyai pondok pesantre yang ada di pekalongan banyak santri yang modok di pondoknya sekitar ada 279 santri dan dll.

Mamah Annalise Fazeela Harleena Assegaf

Mamah Annalise Fazeela Harleena Assegaf

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Dia calon Imam kuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang