Alhamdulilah setelah bib zaidan libur selama 2 bulan akhirnya bib zaidan pun kembali kegiatan majelisnya Lagi, karena ada undangan majelisan tak lupa bib zaidan pun salim kepada anak & istrinya setelah salim ke anak istrinya tiba tiba shafira merengek ingin ikut bib zaidan majelis.
Karena Shafira masih tetap merengek karena bib zaidan mau berangkat majelis shafira tidak mengizinin bib zaidan pergi di gendongan bib zaidan shafira makin kejer nagis, zenata dengan kesabaran seluas samudra akhirnya zenata punya ide untuk bib zaidan pergi majelisan zenata pun membujuk sang putri kecilnya tidak mengizinin babanya untuk pergi kerja majelis.
anak bunda yang cantik kok nagis sih katanya udah gede kok nagis sih, sini sama bunda kita nonton coco melon yups mau gak sama bunda ucap zenata membujuk putri kecilnya yang masih nagis digendongan babanya .
ira ndak mau baba peygi unda ira mau main ama baba undaaaa ucap fira yang masih sesegukan meminta babanya tidak pergi buat main sama fira
hey masa anak bunda yang hebat kok nagis sih shafira dengerin bunda ya nak baba pergi kerja duitnya buat siapa hayo tanya bunda hmmm ucap zenata untuk menenangkan fira yang masih kekeh untuk babanya gak boleh pergi.
uitnya uatd ira ama unda ucap putri kecilnya yang masih merengek buat babanya gak pergi
nah kalo udah tau kenapa masih nagis keceng tuh dilihatin orang orang fira gak malu dilihatin sama orang nak, ayuk sini sama bunda nanti kita pergi ke alfamart mau gak sama bunda kita jajan sepuas yang fira suka mau gak hmm ucap zenata yg berusa sekuat mungkit untuk fira yang masih merengek.
akhirnya shafira mau dengan bujukan zenata dengan susah payah firapun lulu bujukan sang bunda bib zaidan buta sama asistennya pun langsung berangkat ke tempat tujuan majelisannya .
hey gays sorry maaf kalo ceritanya dikit dan kurang menarik author meminta maaf sebesarnya belakangan ini auhor sangat sibuk dengan kuliah banyak tugas tugas jadinya jarang updet deh ceritanya sampai sini dulu ya nanti kalo ada waktu insyaallah auhor auplod ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia calon Imam ku
Romancehello gays ini disclaimer ya ini ceritanya hanya Fiktif saja tidak nyata ceritanya author mau ngasih spil cerita ada sebuah satu keluarga ini selalu mengajarkan agama islam yang sangat kental kepada anak anak nya kedua orang tuanya sangat tegas kep...