Abah Hafeez mengajak istri nya dan anak anak untuk jalan jalan ke luar negri mamah alise pun menyetujui ajakan sang suami untuk jalan jalan abah Hafeez pun bilang ke istri tercintanya untuk ke liling ke aeuropa sama ke dubai & mamah alise juga berbilang ke suaminya kita sudah lama gak jalan jalan ke luar negri terakhir pas mira masih kecil pas umurnya 2 tahun, mamah alise memintaizin ke suami tercintanya untuk mengajak sahabatnya yaitu keluarga mamah mila untuk ikut jalan jalan ke luar negri bersama sama keluarganya juga.
abah Hafeez & Mamah Alise POV
Abah Hafeez : mah mau gak kita jalan jalan ke luar negri ?
mamah alise : iya ke napa bah, oh boleh tuh bah kita jalan jalan ke luar negri
Abah Hafeez : kita ngajak anak anak jalan jalan ke liling Aeuropa sama Kita ke dubai juga, kan kita udah lama kan gak jalan jalan ke luar negri juga kan mah .
Mamah Alise : iya juga ya kita udah lama gak jalan jalan ke luar negri ya sama anak anak terakhir kita jaln jalan ke luar negri pas mira masih umur 2 tahun .
Abah Hafeez : makanya abah ngajak mamah dan anak anak untuk jalan jalan ke luar negri biar refreshing biar otak kita gak mumat kalo kita dirumah terus kanpusing kan .
Mamah Alise : iya bah emang mau kapan kita jalan jalan nya sayang ?
Abah Hafeez : palingan 3 minggu lagi mah
Mamah Alise : yaudah kalo gitu jangan lupa kamu ngasih tau informasi kalo kita mau ngajak liburan ke luar negri .
Abah Hafeez : iya sayang nanti aku kasih tau anak anak juga .
Mamah Alise : oh iya sayang boleh kita ajak sahabat aku keluarganya mila dan zidan juga ajak liburan bersama kita juga ?
Abah Hafeez : iya kenapa sayang, kamu mau ngajak mila sama zidan ikut liburan juag ?
Mamah Alise : iy sayang boleh gak kalo gak boleh juga gak papa ?
Abah Hafeez : boleh kok kamu ngajak keluarganya mila sama zidan ikut kita liburan kok
Mamah Alise : makasih ya sayang udah ngizinin aku untuk ngajak keluarga mila dan anaknya zidan juga .
abah Hafeez : iya sama sama kok syang .
Abah Hafeez bilang ke anak anaknya di. Grup WhatsApp untuk berlibur ke luar negeri bareng bareng lagi sekian lamanya tidak liburan berkeluarga lagi gak hanya itu Abah Hafeez bilang kepada anaknya kita liburan gak hanya keluarga kita aja ada keluarga nya bib Zaidan juga ikut liburan bareng bersama kita.
Grup WhatsApp keluarga Abah Hafeez POV
Abah Hafeez : halo anak anaknya Abah mau ngasih tau ke informasi penting ke anak anak Abah semuanya nih.
Zenata: iya kenapa bah, mau ngasih tau apa bah?
ADIBA: mau ngasih info apa bah ?
Abah Hafeez: Abah & mamah mau ngajak kalian healing ke luar negeri.
3 minggu kemudian akhirnya mereka ke dua keluarga jaln jalan bareng untuk jalan jalan liburan ke luar negri bersama sama sesampainya di bandara ke dua keluarga itu bertemu ada keluarga abah Hafiz & istrinya & anak anaknya + cucunya juga gak hanya keluarga abah faaz juga ada keluarga mamah mila & suaminya , anak anaknya juga ikut ke luar negri bersama sama juga.
keluarga Abah Hafiz & keluarga mamah mila sudah masuk kedalam pesawat mereka pun duduk di kursi pesawat, kedua keluarga pun tidur dipesawat menugu transit ke dubai langsung ke Europa.
gaes jangan lupa vote cerita ini dukung terus cerita ini sampai selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia calon Imam ku
Lãng mạnhello gays ini disclaimer ya ini ceritanya hanya Fiktif saja tidak nyata ceritanya author mau ngasih spil cerita ada sebuah satu keluarga ini selalu mengajarkan agama islam yang sangat kental kepada anak anak nya kedua orang tuanya sangat tegas kep...