Gender Reveal Baby S

152 7 0
                                    

Alhamdulialah sekarang kandungan zenata masuk 7 bulan zenata mengadakan gender rivel buat tau baby Sberjenis laki laki / berjenis perempuan semua keluarga pun pada berdatangan acara gender revealnya diadakan di bandung. semua keluarga dari keluarga zenata maupun keluarga zaidan pun pada menginap di vila di bandung.

Masing masing keluarga zenata & habib Zaidan memakai baju berwarna biru dan pink, zenata memakai baju berwarna pink kalo bib Zaidan memakai baju biru kalo muna, syeima, Adiba, mamah Mila, mamah Alise, memakai baju berwarna pink kalo yang lainnya memakai baju biru ada beberapa memakai baju pink tapi tidak terlalu banyak.

gender reveal keluarag besar zenata & bib zaidan POV

Mamah Alise : Semoga baby nya cewek ya zen

Abah Hafiz : apapun jenis kelaminnya baby mah yang penting sehat sampai proses melahirkannya

Abi Haidar : betul katanya hafiz juga apapun jenis kelaminnya babynya yang penting sehat

Zenata : kalo filing aku sih babynya cewek sih mah, bah, bi, mahmil

dan yang di tunggu tunggu jenis kelaminya sih babynya akhirnya baby nya gril dan yaps filingnya zenata bener kalo jenis kelaminnya babynya itu cewek, mamah alise & mamah mila pun seneng cucuknya yang berjenis perempuan.

akhirnya semua keluarga zenata & keluarga bib zaidan besar mereka pada ngumpul semuanya pas acara gender reveal nya sudah selesai dengan lancar, mereka pun pada makan dan ngumpul bareng sambil ngobrol ngobrol.

halo gaes mau informasi lagi cerita gender revealnya ini sampai sini dulu nanti kita lanjut lagi cerita yang agak panjang durasi cerita ini masih banyak cerita yang belum diapload di wattpad seperti kalian votting cerita ini dan tetap dukung terus cerita wattpad ini maaf kalo author ada salah perkataan di wattpad mohon maklumin karena author lagi sibuk sama kuliah.

Dia calon Imam kuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang