Hello gaes maaf ya mau kasih tau aja ke kalian ini bagian cerita ini aku cepetin ya biar gak ada salah paham lagi oke kita lanjutkan ceritanya.
alhamdulilah sekarang miladnya Almira Fatimah Shafira Yahya yang ke 1 gak kerasa ya baby fira sudah 1 tahun aja karena sekarang miladnya shafira yang ke 1 mereka gak merayakan ulang tahun yang besar hanya merayakan bersama keluarga besar saja, banyak saudara dari kelurga bib zaidan dan saudara dari keluarga zenata yang berdatangan.
Tidak lupa juga zenata mengaploaud foto baby shafira ke akun instagramnya banyak fans mzy maupun fansnya zenata yang antusias yang penasaran mukannya baby fira kaya gimana.
Azzendad
Azzendad. masyaallah tabarakallah nak tak terasa ya kamu sudah berusia 1 tahun saja baru kemaren bunda melahirkan kamu Almira Fatimah Shafira Yahya bunda berdoa di milad kamu yang ke 1 tahun ini semoga kamu menjadi anak sholeh, berbakti kepada orang tua bunda sama baba @zaidan_yahya, bunda gak banyak minta sama kamu nak doa yang terbaik buat kamu malaikat kecil cantik bunda, hai tante & om online gak kerasa aku sudah 1 tahun aja waktu aku masih baby aku masih imut kalo sekarang menurut ante & om online gimana
120 RIBU KOMENTAR
faazhad. masyaallah ponakan nya om aaz gak keras ya udah milad aja doanya om aaz semoga kamu menjadi anak yang sholeh berbakti kepada bunda & baba selalu ceria semoga kamu mempunyai adek lagi anak gemoy
fansbibzaidan. masyaallah ponakan online tante & om online sudah berusia 1 tahun
.
.
.
.
Masih banyak lagi komentar komentar dan doa di hari ulang tahunya shafira oh iya merka merayakan ulang tahunnya shafira di vila bersama keluarga besar zenata & bib zaidan betapa bahagianya zenata & bib zaidan bermain bersama saudara saudara nya, mereka menginap di sana di vila selama 4 hari 3 malam karena mereka di vila sudah 3 hari mereka pun besoknya sudah pulang kerumah masing masing kecuali kedua orang tua zenata & bib zaidan yang mau menginap di jakarta.
setelah mereka semua keluarga besarnya zenata & bib zaidan merayakan miladnya shafira yang ke 1 dan tak kala senangnya banyak saudara zenata maupun saudara bib zaidan juga ikut ngumpul bersama, mamah alise .
kak zen sih gempul fira dimana ka ucap fah muna yang sedang mencari ke ponakan kesayangan dan menayakan kakak iparnya
loh tak kira in aku fira sama kamu toh mun soalnya aku dari tadi di dalem sih lagi ngobrol sama mama tadi coba kamu tanya mamah coba mun ucap zenata yang sedari tadi di dalam ruangan selepas merayakan miladnya baby fira ke 1
mamah lihat fira gak mah soalnya tadi aku tanya kak zenata gak ngeliat fira katanya ucpanya muna yang sedari tadi mencari keponakan kesayangannya.
ada apa toh mun, oh sih fira tadi sih digendong sama anis sih di bawa keluar sama zidan juga emang ada apa toh mun kamu nyariin fira ? ucap mamah mila yang menayakan fah muna
ndak mah muna cuman nanya aja soalnya muna mau ngasih kado buat bayi gemoy ini ucap fah muna yang ingin mengendong keponakannya yang lucu
belum sampai sini acara Milad Shafira ke 1 selama seminggu banyak sekali kado berdatangan yang dari fans zenata maupun fansnya bib zaidan masyaallah banyak yang sayang shafira setelah merayakan miladnya shafira ke 1 bersama keluarga akhirnya zenata & bib zaidan mau syukuran mengadakan sholawat bareng bersama anak sekar langit di jakarta dan zenata mengundang habib rizki alaydrus & gus mifta ke acara syukuran miladnya shafira ke 1 masyaallah banyak sekali jamaah yang ikut bersholwat dan merayakan syukurannya shafira ke 1 walaupun ulang tahunnya sudah dirayakan bersama keluarga besar.
karena acara syukurang miladnya shafira & sholawatan bareng jamaaah malem keluarga bib zaidan & keluarga Zenata ikut merayakan syukuran miladnya shafira & sholawat bareng jamaah lainnya, zenata & bib zaidan pun bersiap siap buat acara sholawat bareng di rumah zenata & bib zaidan tak lupa zenata pun mengapload bareng shafira ke instagram.
Azzendad
azzendad Hai anak bunda & aba tak terasa sekarang usia mu sekarang sudah menginjak 1 tahun pertama kali bunda tau kalo bunda hamil kamu sayang posisinya saat itu bunda lagi kuliah semester 5 sayang banyak sekali rintangan bunda hadapin selama bunda hamil kamu sayang tetapi bunda gak nyerah apapun hadapin rintangannya bunda walaupun saat bunda tau kamu sudah ada di dalam perut bunda sayang dalam pikiran bunda gini ini adalah titipan allah yang harus bunda jaga sampai lahir dan masyaallahnya sayang banyak yang sayang kamu nak & tak terasa bunda melahirkan mu selama ( bulan kamu di kandungan bunda sekarang kamu sudah berusia 1 tahun bunda sangat bersyukur yang allah berikan malaikat kecil seperti kamu semua orang banyak yang ngasih kamu hadiah semoga orang orang yang memberika hadiah buat shafira semoga rezekinya lancar amin yarabal alamin.
123 Ribu Komentar
Fansbibzaidan amin makasih fah zen sudah mendoakan kami, happy milad cantiknya ounty online & om online shafira semoga suatu saat kamu dewasa nanti kamu lihat perjuangan bundan kamu dan kamu bersyukur mempunyai bunda yang sangat menyayangin kamu dan keluarga besar kamu nak
binyhy_ happy milad firanya kesayangan moon semoga kamu menjadi anak yang sholeh berbakti kepada orang tua semoga kamu kelak mengikuti jejak orang tua kamu amin yarabal alamin.
.
.
.
.
.
Masyaallah banyak sekali doa doa yang diberikan dari fans Bib zaidan & fansnya Fah zenata masih banyak lagi doa doa yang di berikan buat shafira, acara syukuran milad & sholawatan di jakarta bertepatan di rumah zenata & bib zaidan acaranya sedang berlajut alhamdulilah selama acara miladnya shafira ke 1 masyaallah banyak yang doain gak hanya doaian fansnya bib zaidan & Fansnya zenata banyak yang doain semoga shafira punya temen main lagi dll.
oke gaes ceritanya sampai sini dulu ya gaes kita lanjutkan cerita ini selanjutnya ya maaf kan author kalo ada kata kata di cerita ini typo & ada kata yang kurang mengenakan maaf sebesarnya jangan lupa kalian vote cerita ini dana kalian boleh sher cerita ini semoga kalian dalam keadan sehat sehat terus sampai jumpa ketemu selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia calon Imam ku
Romanshello gays ini disclaimer ya ini ceritanya hanya Fiktif saja tidak nyata ceritanya author mau ngasih spil cerita ada sebuah satu keluarga ini selalu mengajarkan agama islam yang sangat kental kepada anak anak nya kedua orang tuanya sangat tegas kep...