Liburan ke Pekalongan

122 4 0
                                    

hari ini bib zaidan & zenata bersama baby shafira & adiba akan liburan ke rumah mamah alise & abah hafeez & alhamdulilahnya sekarang baby shafira sudah 6 bulanan akhirnya sekian lama zenata gak main ke rumah mamah alise & abah hafez dan sekarang zenata bisa mengajak adek kandungnya & keluarga kecilnya zenata ke rumah mamah alise & abah hafeez gak hanya itu saja zenata dikasih tau kalo jid sama jiddah datang ke indonesia dan kerumah abah hafeez & mamah alise mau bertemu cucunya & cicitnya yang di tunggu tunggu zenata bersyukur akhirnya keluarga jid & jiddahnya ngumpul lagi rumahnya jadi rame.

alhamdulilah perjalanan zenata bersama keluarga kecilnya & adiba  dll dari jakarta meuju pekalongan nyampai denga selamat dan disambut sama mamah alise & abah hafeez di pintu mamah pun menyuruh masuk kedalam rumah, baby shafira selama di perjalanan agak lumayan rewel mungkin shafira gak nyaman tidur di mobil selama perjalanan dari jakarta menuju ke rumah mamih alise di pekalongan.

zenata bangun pagi buat sholat tahajud setelah bangun zenata menunggu azan sholat subuh, setelah azan zenata membangunkan suami tercintanya untuk bangun buat sholat shubuh.

Zenata & Zaidan POV

Zenata : Sayang bangun yuk udah azan kita sholat bareng yuk

Bib Zaidan : Hmm iya sayang sebentar lagi buat ngumpulin nyawa dulu sayang

Zenata : kamu nanti gak bangun sayang, ayuk sayang

Bib Zaidan : yaudah sayang aku bangun dulu mau ke kamar mandi sama mau wudu juga

Zenata : yaudah sayang aku tunggu ya 

Bib Zaidan : Iya sayang 

Akhirnya bib zaidan & zenata pun sholat berjamaah sholat shubuh bareng selesai sholat berjamaah habib zaidan pun langsung mandi sedangkan zenata langsung turun ke lantai 1 zenata melihat mamah dan pembantunya masak zenata pun ikut bantuin masak juga, setelah beres mandi bib zaidan pun keluar dari kamarnya melihat baby fira bangun di jam 6 pagi.

bib zaidan melihat sang anak udh bangun bib zaidan pun langsung mengendong  baby fira dan bib zaidan pun turun kebawah menyamperin sang istrinya yang sedang membantu mamah, pembantu dapur yang sedang masak bib zaidan memangil sang istri.

Keluarga Zenata POV

Bib zaidan : yang kamu lagi apa kamu di dapur?

Zenata : Aku lagi bantuin mamah sama mbanya masak mas

Bib Zaidan : mah emang mau masak apa hari ini mah ?

Mamah Alise : masak apa ya adadeh pokoknya nanti kalian makan 

Zaidan : ooh yaudah kalo gitu mah, oh iya sayang tadi fira nangis nyari kamu pas mas beres mandi dan ganti baju dia bangun mencari kamu gak ada.

Zenata : uuut anak bunda nangis ya nyariin bunda ya maaf ya sayang ningalin kamu ya nak yaudah mas gendong dulu ya mas

Zaidan : iya sayang yaudah kamu beresin dulu masaknya

Mamah Alise :  waaaah adu putuku yang udah bangun di jam setenggah 7 ya, yaudah jiddah sama bunda mu masak dulu ya puttu yang paling gemes.

baby fira & baba zidan menuju ruang keluarga akhirnya abah hafeez, Jiid anwar Sama jiddah hanna yang keluar dari kamar masing masing bib zaidan pun salim kepada jidd & jiddahnya zenata jiddah hanna pun menanyakan ini siapa yang di gendong bib zaidan abah hafeez pun langsung menjawab pertanyaan ibundanya ini cicit ummi & abi dari zenata kedua orang tuanya pun langsung mengerti, masakan pun selesai zenata pun mengambil baby fira untuk memandikan baby fira.

baby fira dan bunda zenata pun turun mamah alise melihat putunya udah mandi dan cantik seperti zenata masih bayi lumayan mirip baby fira yang lain pada makan baby fira pun ikut makan bareng sama jiddah, jidd, hubabah hababanya tapi dilaiin sisi zenata menyiapkan makanannya untuk sang suami tercintanya mamah meminta santriny untuk menjaga cucunya karena mamah melihat zenata yang belum makan dengan sibuk mengendong baby firasekarang sudah 5 bulanan.

dirumah abah hafeez & mamah alise rame banget ngumpul bersama cucu & cicitnya ada Nadhir, naoura, shafira yang lagi asik main bareng diruang keluarga yang sedang ngumpul bareng baby fira yang tadi main bersama noura sangat anteng sedangkan nadhir yang lagi asik main sama athar adeknya zenata yang ke 3, dirumah sangat rame  sampai baby fira dijagain sama santri di ponpes al- arraz 3 santri yang menjaga cucunya abah hafeez sama umi alise.

hay gaes maaf ceritanya sampai sini dulu ya kita lanjutkan ceritanya ini selanjutnya entang kapan cerita lanajutan ini diapload insyaallah author akan aploaud cerita ini selanjutnya semoga yang membaca ini dalam keadaan sehat sehat terus amin yarabal alamin, gaes seperti biasanya kalian vote cerita ini dan ser cerita ini biar author lebih semangat bikin cerita nya.


Dia calon Imam kuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang