berkumpul bersama

76 4 0
                                    

Alhamdulilah semua keluarga besar dari kelujarga zenata maupun dari keluarga besarnya bib zaidan pada ngumpul vila semuanya menikmat kebersamaan bersama keluarag zenata & bib zaidan tak lupa juga baby fira yang sangat bahagia bisa bermain bersama mpeh mpeh yang lain dan tak lupa bib zaidan juga meluangkan masa liburnya selama 2 bulan  untuk berkumpul keluarga bersama zenata.

dan sekarang shafira sudah 11 bulanan yang bulan depan akan merayakan bersama keluarga besar bersama sama dengan sepakat merayakan bersama tak lupa juga zenata akan syukuran sholawatan yang akan di gelar di rumah zenata bersama penonton yang lainnya.

alhamdulilah sekarang keluarga kecilnya zenata bisa ngumpul bareng sama keluarga besarnya zenata & bib zaidan yang ikut ngumpul bareng  bareng zenata sengaja mengumpulkan semua keluarga besarnya zenata & bib zaidan , zenata & bib zaidan juga metting buat acara miladnya shafira ke 1 untuk di rayakan miladnya bareng keluarga besar mereka juga harus nyewa vila buat muat keluarga besar yang ikut merayakan miladnya shafira.

oke gaes sampai sini dulu ceritannya maaf ya kalo cerita ini gantung sorry banget insyaallah next time author akan bikin cerita ini panjang biar kalian bisa menikmatin cerita ini walaupun cerita ini kurang menarik di baca gaes jangan lupa vote cerita ini vote dari kalian itu berati buat author kalo bisa kalian bisa share cerita ini kesiapapun samapai jumpa di cerita selanjutnya 


Dia calon Imam kuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang