Keluarga kecil zaidan

120 4 0
                                    

Alhamdulilah betapa senangnya zenata melihat perkembangan sang buah hati sekarang sudah 4 bulanan  gak nyangka zenata sudah menjadi seorang ibu & zenata juga gak nyangka juga sekarang lagi kuliah dia sudah punya keluarga kecil yang dia bangun bersama bib zaidan & baby safira, masyaallah banget walaupun zenata masih kuliah dan sudah memiliki keluarga kecil di tetap berusah menjadi seorang ibu & istri yang baik buat suami & anaknya.

baby fira pun nangis di jam setengan 2 zenata pun bangun untuk menyusui baby fira setelah menyusui baby fira zenata pun bangun untuk sholat tahajud setelah sholat tahajud  zenata mau tidur tiba tiba baby fira pun nangis kenceng sampai zenata gak bisa tidur  samapi azan subuh zenata tak lupa membangunkan bib zaidan untuk sholat subuh  bib zaidan pun bangun dari kasur melihat sang istri tercintanya mengendong baby fira yang lagi rewel.

Zenata bangun di jam 5 pagi sholat subuh berbers beres tidak lupa membangunkan suami tercintanya  tak lupa zenata membangunkan baby fira dan membawa baby fira ke bawah pas dibawah ada diaba yang sudah bangun zenata menitipkan baby fira ke ipeh diba, diba pun mengendong keponakannya yang baru bangun .

Zenata POV

Zenata : eh ada kamu dek, tumben banget kamu bangun jam segini ?

Adiba : iya aku harus siap siap berangkat sekolah kak

Zenata : LOh bukannya kamu masih libur ya dek sekolahnya?

Adiba : enggak kak udh masuk sekolahnya udh selesai liburannya kak, masa libur terus kak

Zenata : wiiih baru ini adek aku yang ambis mengejar ilmu setinggi mungkin kamu nanti mau kuliah dimana dek?

Adiba : belum tau kak aku mau kuliah dimana kan masih lama kak aku aja masih kelas 1 SMA kak masa udh mau mikirin kuliaha aja kak

Zenata : oh iya sorry lupa aku dek, dib nitip dulu firanya kakak mau siap siap masak tolong

Adiba : yaudah sini firanya tak gendong sama aku adu dudu ponakannya ante adib cantiknya kamu

Zenata : yaudah nih dek nitip ya

zenata pun menitipkan anaknya ke diba zenata pun memasak dan meyiapkan makan paginya walaupun zenata ada pembantu rumah tangganya zenata tetap mandiri masak sendiri zenata juga tipe orang gak mau menyusahkan orang orang, bib zaidan pun keluar kamarnya dan langsung turun ke lantai satu melihat ada diba yang sedang asik main sama baby fira.

oke gaeys sampai sini dulu ceritanya kita lanjutkan ceritanya besoknya masih ada cerita cerita yang belum diaplouad & belum di tulis jangan lupa kalian dukung terus ceritanya tanpa adanya kalian mungkin cerita ini tidak berlanjut, kalian boleh reques ceritanya kaya gimana dll samapai jumpa lagi di cerita selanjutnya.

Dia calon Imam kuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang