Pulang ke rumah

80 5 0
                                    

Alhamdulilah liburan keluarga kecilnya zenata udh selesai zenata & bib zaidan bersama anaknya pun pulang ke rumahnya yang ada dijakarta, zenata & bib zaidan sudah beres beres pakaian zenata pamitan bersama jid &jiddah, mamah,abah & bersama ke dua adeknya berpamita untuk pulang tak lupa juga  zenata bersama keluarga kecilnya & diba pun pulang ke jakarta karena liburannya sudah selesai.

karena mau balik ke jakarta zenata bawa 2 mobil itu ada mobil alphard  & mobi pajero semua di  mobil alphard ada ada keluarga kecilnya zenata ada adeknya zenata adiba  sama susnya fira dan 1 asistennya bib zaidan di mobil pajero ada asisten zenata dan barang koper zenata , bib zaidan, perlengkapannya baby fira, kopernya diba dan ada oleh oleh dari pekalongan.

selama di perjalanan semua pada tidur semuanya kecuali zenata yang sedari tadi mengendong baby fira yang agak rewel bib zaidan pun bangun dari tidur melihat sang istri sedari tadi mengendong baby fira.

Keluarga Kecil Zenata PoV

Bib zaidan : sayang sini baby fira aku gendong biar kamu tidur soalnya sebelum kita berangkat dari rumah mama kamu blm tidur kan 

Zenata : udh mas gak papa biar fira sama aku aja mas

Bib Zaidan : ndak papa sayang biar kamu istirahat di mobil

Zenata: kamu gak papa sayang  gendong baby fira di mobil?

Bib Zaidan : yaallah yang gak papa toh aku kasihan sama kamu dari tadi gendong fira jadinya kamu gak nyaman duduk biar mas aja yang pangku fira sini

Zenata : oh yaudah kalo kamu mau mas, makasih banyak mas

Bib zaidan : sama sama itsri tersayang yaudah kamu istirahat aja mumpung belom ke reast area

akhirnya baby  fira di pangku sama baba zaidan bunda zenata akhirnya bisa istirahat dengan tenang bib zaidan melihat sang istri tidur dengan  enak bib zaidan melihatnya sang istri senag sekali.

alhamdulialh selama perjalanan dari pekalongan menuju jakarta perjalanannya selama 9 jam walaupun tadi 3 kali berhenti di rest area akhirnya mereka nyampai di jakarta malam zenata pun langsung buru buru masuk ke rumah langsung ke kamar sebelum nyampai di rumah zenata menyuruh mba yang ada dirumah siapin air hangat , perlengkapan mandi fira . keluarga kecil zenata bersih bersih badan habis bersih bersih zenata langsung menidurin baby fira yang dari tadi belum tidur.

zenata seperti biasa bangun pagi sholat tahajud sama baca alquar'an dan melakukan kegiatan yang lain zenata juga membagun bib zaidan untuk sholat subuh berjamaah mereka berdua pun selesai solat subuh berjamaah zenata meminta sang suami untuk menjaga sang buah hati yang sedang tidur zenata pun turun ke bawah untuk buat makanan di pagi hari setelah selesai masak zenata tak lupa memanggil diba & memagil sang suami tercintanya zenata, bibzaidan & baby fira ikut turun ke bawah.

oke sampai sini dulu cerita hari ini sampai jumpa di cerita selanjutnya gaes baby jangan lupa vote dan share cerita ini biar author tambah semangat bikin cerita ini

Dia calon Imam kuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang