hallo semuanya sorry gaes baru banget bikin cerita ini author mau ceritanya author cepetin ya biar cepat dan biar ceritannya agak lumayan serunya, Semoga cerita ini kalian suka .
akhirnya keluarga mamah mila & keluarga abah hafiz mereka balik ke indonesia mereka sudah liburan selama 2 bulan lebih mereka memutuskan pulang ke indonesia, yang ke indonesia keluarga mamah mila, keluarga kecilnya abang faaz, zenata , adiba , arumi kedua orang tua zenata mereka berdua mau mau ada kerjaan di dubai.
zenata pun mengaploaud foto ke instagramnya buat mengasih kabarnya buat pengemarnya.
Azzendad
Azzendad. Hallo semuanya gimana kabar kalian semuanya , Bismillah semoga perjalanan aku liburan sekeluarga dari paris menuju ke indonesia dengan selamat amin yarabal allamin
3001 Komentar
Athasfadad amin yarabal alamin
Camelia.melia semoga perjalanan kita menuju ke indonesia dengan selamat dan dengan lindungan mu yarab.
Fansbibzaidan semoga perjalanan menuju indonesia dengan selamat fah zenata
binyhy_ amin yarabal alamin
arshfirdad. amin yarabal alamin
.
.
.
.
keluarga mamah mila & keluarga kecilnya abang faaz , zenata , adiba , arumi, athar mereka pun masuk ke pesawat menuju ketempat kursi busnis cllas di pesawatnya.
mereka pun mendapatkan tempat duduk masing masing mereka langsung siap siap buat istirahat di pesawat, author mau kasih tau tempat duduknya itu samping sampingan zenata duduknya sama adiba nah sampingnya adiba itu ada muna sama syeimai bib zaidan sama aniz dll.
zenata & adiba masih sibuk dengan fashin bajunya yang mau ngeluarin baju yang terbaru nama brand baju fashionnya zenata & adiba itu AZZENHA ini sudah mulai berkembang dari sebelumnya cuman ngeluarin gamis doang dan sekarang sudah ada celana dan blazer sama baju kemeja biasa ini, baju kemeja , blazer, celana / kulot akan keluar satu persatu dulu .
mereka pun beristirahat di pesawat sela 24 jam semuanya tidur terlelap , mereka pun makan di pesawat sambil nonton .
sorry gaes aku cepetan ceritannya kenapa aku cepetin karena pengen cerinya yang lebih seru, sorry ya gaes ceritanya kurang jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia calon Imam ku
Romancehello gays ini disclaimer ya ini ceritanya hanya Fiktif saja tidak nyata ceritanya author mau ngasih spil cerita ada sebuah satu keluarga ini selalu mengajarkan agama islam yang sangat kental kepada anak anak nya kedua orang tuanya sangat tegas kep...