Alhamdulilah rumah nya zenata sekarang udah jadi selama 1 tahun setenggah rumah yang zenata & bib zaidan be;i disamping rumah sekarang udah jadi gak kerasa rumahnya udah jadi aja setiap hari zenata melihat progres rumahnya dari bintaro ke pondok indah lumayan agak jauh setiap hari melihat rumahnya dan alhamdulilah sekarang rumahnya udah jadi.
Sorry gaes iklan bentar author cepetin ya cerita zenat merenovasikan rumahnya sampai sekarang rumahnya selesai sekin terima gaji.
ini contoh desaian interior rumahnya zenata & bib zaidan ya lumayan sangat mewah luxury sangat megah .
masyaallahnya sekarang zenata & bib zaidan punya rumah yang sangat nyaman walaupun nanti isyaallah zenata akan beli rumah di boyolali tapi belum sekarang beli rumahnya .
Denah interior rumahnya zenata super luxury megah
Loby Rumah
Ruang Tamu
Kamar Tamu
Kamar mandi tamu
Ruang Keluarga
Dapur bersih
Meja Makan
dan masih banyak lagi yang ruangan yang blm di kasih tau sama author udah kasih tahu beberapa ruangan dirumah zenata & bib zaidan.
zenata & bib zaidan pun berbelanja bulanan buat dirumah disurpermarket berbelanja bulanan mereka berdua pun berangkat kesurpermarket buat berbelanja bulanan dikarenakan kulkasnya zenata kosong pelompong makanya zenata & bib zaidan Pun berbelanja bulanan.
Zenata & bib zaidan POV
zenata : sayang nanti kamu mau makan apa?
Zaidan : aku sih seterah kamu sih yang, kamu mau masak apa yang penting aku makan
Zenata : oh yaudah kalo gitu kita beli sayuran dan yang lainya
Zaidan : yaudah yuk kita lanjut berbelanja lagi yang
Akhirnya pun mereka berdua pun akhirnya selesai berbelanja bulanan setelah dari surpermarket zenata meminta bib zaidan mampir untuk beli makan dulu, setelah mereka makan dan istirahat mereka pun lansung pulang kerumahnya.
sekian dari cerita ini kita lanjutkan ke cerita selanjutnya banyak sekali cerita cerita yang belum diupload di wattpad jangan lupa vote cerita ini tetap dukung cerita ini sampai jumpa di cerita selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia calon Imam ku
Romancehello gays ini disclaimer ya ini ceritanya hanya Fiktif saja tidak nyata ceritanya author mau ngasih spil cerita ada sebuah satu keluarga ini selalu mengajarkan agama islam yang sangat kental kepada anak anak nya kedua orang tuanya sangat tegas kep...