Adel sudah jauh berlari dan menjauhi lokasi tempat dimana mereka akan melakukan kegiatan tersebut.
Adel tiba di pinggir pembatas jalan, dan berjongkok sambil menangis. Dia benar benar sakit hati mendengar bahwa ashel, chika dan shani lulus dari JKT48 dan mereka akan last show bulan depan. Bahkan, adel tidak bisa terlalu jauh dari ashel. Karena dia sudah menganggap ashel itu saudara tapi lebih dari itu.
"Tega lo kak, tinggalin gue untuk selamanya"
"Hati gue sakit"
Adel terus memukul dadanya keras, dia benar benar sakit hati mendengar bahwa ashel akan pergi meninggalkan dirinya dan bukan sebagai member JKT48 lagi.
📎📍
Di sisi lain, gita dan michie sedang mencari adel. Mereka mencari adel kemanapun, tapi hasilnya nihil. Mereka tak menemukan keberadaan adel saat ini.Gita menendang batu sampai terpental dan kena kepala orang lain yang lagi asik makan mixue.
Michie auto kaget lihat batu yang di tendang gita langsung terpental kena kepala orang.
"Kak git"
"Apa"
"Batu yang kakak tendang kena kepala orang yang lagi makan mixue"
Gita auto nyadar dan langsung melihat orang yang mengelus kepalanya karena terkena batu yang gita tendang sampai kepalanya pun keluar darah.
Gita langsung nyamperin orang itu, bahkan michie ikut di belakang gita.
Gita memastikan orang itu baik baik saja, walau kepalanya berdarah.
"Gpp? Maaf itu gue yang tendang batu sampai kena kepala lo"
"Oh elo yang tendang? Mbak, kalau tendang batu itu hati hati dong. Gue hampir meninggal untuk kedua kalinya"
"Hampir meninggal? Emang maksudnya apa, kak?" Tanya michie pada orang itu.
"Yaa, terkena batu lah. Kejadiannya juga kek gini"
"Jangan marah dong, kak gita ga sengaja tendang batu sampai bikin kepala kakak berdarah" ucap michie yang membela gita.
"Yaudah, lain kali hati hati ya tendang batunya. Kalau gue meninggal. Ga bisa nonton JKT48 lagi gue"
"Lah fans JKT48?" Tanya michie.
"Menurut lu?"
Michie cuman garuk lehernya yang tak gatal sambil cengengesan ga jelas.
"Berarti lu tau namanya adel dong? Yg dari JKT48?"
"Tau lah, oshi gue"
"Wota or woti?"
"Woti"
"Kalau boleh, bisa bantuin kita cari adel?"
"Lah? Kok gue?"
"Kan lu oshi nya adel, pasti harus bantu lah cariin"
"Gue harus cari adel? Bukannya dia sama kalian? Kok di cari? Eh tunggu, bukannya kalian puny kegiatan hari ini? Kok disini? Ngapain? Terus ngapain cari adel? Kan adel kan sama kalian? Kok di cari? Ada apa dengan dia? Jangan bikin gue panik ya, gue orangnya suka panikan"
"Panjang ceritanya, sekarang bantuin"
"Ya udah"
"Ngomong ngomong nama lu siapa?"
"Ngapain nanya nama gue?"
"Sapa tau bisa akrab gitu kan"
"Kata gue sih, fokus cari adel dulu lah ya. Jangan banyak ngomong" ucap woti JKT48 yang oshinya adel.
Mereka bertiga langsung mencari adel. Fans JKT48 yang oshinya adel tidak mempedulikan dengan kepalanya yang berdarah karena ulah gita yang menendang batu dan mengenai kepalanya yang lagi asik makan mixue.
Dia bodo amat sama mixue nya yang jatuh ke tanah, yang lebih penting dia harus cari oshi nya biar bisa bergabung dengan member JKT48 lainnya. Dia hanya fans yang cuman bisa mendukung mereka. Dan dia juga bukan siapa siapa mereka. Dia hanya fans yang selalu sendiri, dan tidak memiliki teman maupun teman yang bisa mengajaknya untuk menonton ataupun bertemu JKT48.
.
.
.
.
.
"Udah ketemu?"
"Adel?"
"Iya"
"Belum, para tim staff dan beberapa penjaga lagi cari adel" ucap eli.
"Terus kita disini ngapain? Ga bantuin mereka cari adel?"
"Udah, ada para tim staff dan beberapa penjaga yang cari adel. Kita cuman cukup berdoa doang, semoga adel ga kenapa kenapa"
"Hufff, kalau bukan kak ashel yang ngumumkan kelulusannya, mungkin ga akan kek gini kejadiannya. Adel pergi karena sakit hati dengar kalau kak ashel bakal lulus dari JKT48 dan bukan sebagai member JKT48 lagi"
"Ga hanya kak ashel, tapi kak chika dan kak shani pun bakal lulus dari JKT48 juga"
Ashel berdiri dari tempat duduknya dan berjalan kearah pintu keluar.
Para member JKT48 pun dibuat kaget oleh ashel yang tiba tiba keluar dari tempat dimana mereka akan melakukan kegiatan itu, walau kegiatan mereka di batalkan karena situasi tidak bagus.
"Woi, ashel mau kemana!?"
"Daripada heboh, kita kejar ashel. Gue yakin dia sedang cari adel"
"Fak sih kata gue teh"
Para member JKT48 pun segera menyusul ashel dan membantu para tim staff dan beberapa penjaga untuk mencari adel. Termasuk dengan gita dan michie, termasuk fans JKT48 yang oshinya adel yang kepalanya berdarah karena terkena batu yang ditendang oleh gita tadi.
📎📍
KAMU SEDANG MEMBACA
PERSAHABATAN BERUJUNG PERPISAHAN ||DELSHEL✔️
Fanfic"jangan pergi, gue ga mau kesepian disini" -Adel-