°• CHAPTER 9 •°

3 1 28
                                    

HAPPY READING

*
*
*
*
*
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

Setelah kejadian semalam yang mengakibatkan banyak orang masuk rumah sakit, walau luka mereka tidak parah. Hanya Daniel yang mendapat luka serius karena tusukan dari Stevan dan kehilangan banyak darah. Pagi ini Cheng dan Thiarra kembali ke rumah sakit untuk melihat kondisi Daniel.

Setelah sampai mereka tidak langsung ke ruangan Daniel, melainkan ke ruang dokter yang menangani Daniel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setelah sampai mereka tidak langsung ke ruangan Daniel, melainkan ke ruang dokter yang menangani Daniel.

"Gimana kondisinya apa masih sama??"

"Kondisi lebih baik setelah mendapat donor darah, mungkin beberapa hari lagi dia akan sadar"

"Baiklah terimakasih, jika terjadi sesuatu tolong langsung hubungi saya"

"Baik tuan"

Ruangan Daniel dijaga ketat oleh bodyguard, tidak sembarang orang bisa masuk begitu saja. Itu dilakukan agar tidak ada geng Uranus yang masuk dan mencelakakan Daniel. Hanya dokter dan keluarga Cheng yang bisa masuk ke dalam. Setalah 4 hari akhirnya Daniel sadar juga. Dokter yang menangani Daniel langsung memberikan kabar kepada Chengzarr.

"Tuan, Daniel sudah sadarkan diri"

"Baiklah terimakasih informasinya,
saya akan segera kesana"

"Iyaa tuan"

Setelah mendapat informasi bahwa Daniel sudah sadarkan diri, Cheng dengan Thiarra langsung menuju rumah sakit. Tak lupa Eza dan Revy juga ikut kesana. Mereka langsung masuk ruangan Daniel.

 Mereka langsung masuk ruangan Daniel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gimana keadaan lu sekarang??"

"Lebih baik thanks udah slametin gw lagi"

"Bukan gw tapi Hyung Cheng yg bawa lu kesini"

"Thanks bang kalau ngga ada kalian ngga tau lagi apa gw masih hidup sampe sekarang"

"Yoi santai ajaa, gw mau nanya kenapa lu cari mati dengan slametin adek gw??"

"Gimana yaa gw dah capek sama tingkah Stevan, dia udah banyak bikin ulah gw bukan mau berkhianat tapi gw ngga suka cara dia. Gw juga ada hutang nyawa sama Eza yang udah slametin gw dulu"

"Owhhh, apa lu mau gabung sama gw??, Gw yakin kalo lu pasti udah di keluarin dari geng Saturnus"

"Gw ngga bakal di keluarin mau gimana pun Stevan masih butuh informasi yang ada di gw"

"Kalo lu belum di keluarin lu mau ngga kerjasama sama gw, lu kan Deket sama Stevan cukup kasih gw informasi tentang Stevan aja" Cheng kembali memberikan tawaran kepada Daniel

"Hemm gw pikirin lagi nanti"

Setelah dipikir-pikir lagi akhirnya Daniel menyetujui tawaran yang diberikan Cheng. Dimana dia juga menyimpan rahasia Stevan dan dia juga mengetahui niat Eza sebenarnya mendekati keluarga Chengzarr.

••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

Setelah seminggu ahirnya Daniel di bolehkan keluar dari rumah sakit. Sekarang dia ikut dengan Cheng dan melakukan kerjasama untuk menjebak Xiaolin. Saat sedang membahas rencana mereka tiba-tiba handphone Daniel berbunyi. Teryata Stevan yang menelpon.

"DANIEL DIMANA LU SEKARANG JANGAN BIKIN GW MAKIN EMOSI SAMA LU YAA"

"Santai Van kagak usah triak² gtu gw juga denger"

"HALAHH BACOT LU BALIK KE BASECAMP SEKARANG ATAU GW BUNUH LU"

"Yang seminggu lalu aja gw kagak mati lu mau bunuh gw"

"DANIEL LU YAAA BALIK SEKARANG ANJG" Stevan sudah habis kesabarannya, setelah itu Stevan langsung mematikan telpon.

Setelah mendapat telpon dari Stevan, Daniel pamit untuk kembali ke camp Saturnus.

"Bang gw balik dulu ya, nanti kalo ada informasi lagi gw langsung kasih tau lu"

"Okee makasih informasi lu yang tadi"

"Yoi bang sekecil apapun informasi tentang Stevan sama Xiaolin gw langsung kasih ke lu"

Daniel sampai di basecamp Saturnus tapi dia hanya diam dan melihat Stevan mondar-mandir tidak jelas, entah rencana apa lagi yang ada dipikirannya saat ini.

"Lu kenapa dah Van??" Tanya Daniel memecahkan keheningan

"Bacot brisik lu diem ajaa Napa"

"Cihh"

"Nanti malem lu ikut gw"

"Kemana??"

"Kagak usah banyak nanya tinggal ikut aja apa susahnya sihhh"

Setelah mengatakan itu Stevan pergi meninggalkan Daniel yang masih termenung, dan mencoba membaca pikiran Stevan. Ahir Ahir ini perilaku Stevan susah untuk ditebak. Sedang diam tiba-tiba xiaoa masuk basecamp tanpa permisi.

"JEDERRRR" xiaoa membanting pintu yang mengagetkan semua anggota Saturnus yang sedang bersantai.

"Woyy xiaoa santai dong"

"BACOT AE LU PADA, MANA STEVAN GW KOK KAGAK ADA"

"Dateng tuh assalamualaikum"

"Gak elu gak Stevan sama aja marah Mulu"

"CIHH BACOT LU DAN DIEM NAPA SIHHH BRISIK TAU"

"Udahlah dan gak guna lu ngomong sama xiaoa sifatnya 11 12 sama si Stevan"

Mereka membiarkan xiaoa melakukan apa yang dia suka di camp tersebut, walaupun berakhir berantakan. Yang pasti mereka juga yang akan disuruh Stevan membereskan camp. Setelah beberapa menit muncul notif dari Stevan di grup chat Saturnus

On chat

SATURNUS SQUARD

Stevan : nanti malem kita ada balap sama warrior lagi Kalian harus siap-siap.

Daniel : gw ngga ikut dulu ada urusan.

Xavier : sok sibuk lu Niel.

Daniel : emang ada urusan anjg.

Stevan : halahh lu ma gw sendiri juga bisa kali kalo kalian kagak mau cihh

Juna : Van lu kagak inget kita juga ada balap sama wolviper.

Stevan : itu geng gampang buat di kalahin tenang aja kalo gw yang maju semua bakal cepet selesai. Kalian kumpul di basecamp jam biasa @kudanil awas kagak dateng mati lu ditangan gw.

Daniel : dihhh gw usahain kalo urusan gw dah selesai gw nyusul lokasi langsung.

Off chat

Wolviper X Saturnus Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang