>> 1 year later
The news
The respond
(twt Jungkook dari waktu ke waktu. Jadi itu twt nya selama satu tahun. Dimulai dari Jungkook pindah. Dia memang jarang update karna menyibukkan diri dengan hal lain.)
--
"Namjoon, apa belum ada kabar juga?", tanya Seokjin
"Belum, hyung. Aku tidak mendapatkan apapun"
"Tapi ini sudah satu tahun, Namjoon. Kita tidak tahu Jungkook baik-baik saja atau tidak. Apa Mingyu benar-benar tidak mengatakan apapun? Aku sangat yakin ia tahu sesuatu", ucap Seokjin lagi
"Kau benar, aku juga berpikir seperti itu. Tapi selama satu tahun aku menyuruh anak buah ku mengikuti Mingyu, aku tidak memperoleh informasi apapun, Hyung. Aku bahkan memeriksa catatan panggilannya. Tapi tidak ada apapun yang berkaitan dengan Jungkook", jelas Namjoon."Hyungdeul, kami pulang"
"Oh, Jimin-ah, Taehyung-ah", ucap Seokjin. "Apa kalian sudah makan malam, Bibi Lee bilang ia akan memasak makan malam"
"Ah, belum, Hyung. Kami memang pulang cepat agar bisa makan bersama".--
"Jika bertahun yang lalu kita seperti ini, walaupun tidak lengkap bertujuh, apa mungkin Jungkook tidak akan pergi?", tanya Jimin disela makan malam mereka.
Mereka makan berempat. Tanpa Yoongi dan Hoseok.
"Selama bertahun-tahun, sejak kepergian eomma dan appa kita memang tidak pernah lagi makan bersama. Tidak pernah lengkap. Dan berakhir Jungkook yang makan sendirian"
"Jimin ah--",
"Pasti sangat tidak enak makan sendirian di meja yang sangat besar", sambung Jimin tanpa menghiraukan panggilan Taehyung.
"Jungkook sangat suka makan bersama, sambil menceritakan tentang kegiatannya disekolah. Setelah itu ia akan meminta susu pisangnya"
"Apa di tempatnya sekarang ada susu pisang? Kalau tidak ada pasti ia akan sedih. Benar kan, Hyung?", tanya Jimin sambil melihat ke arah Seokjin.
Seokjin yang duduk di dekat Jimin langsung menggenggam tangan Jimin, matanya sudah semakin sayu, mungkin sebentar lagi air matanya akan turun.
"Jungkook pasti baik-baik saja, Jimin-ah. Adik kecil kita itu sangat cerdas, ia pasti bisa hidup dengan baik. Yang bisa kita lakukan sekarang adalah mendoakan yang terbaik untuknya. Dan ketika ia kembali nanti, kita harus memberikan seluruh kasih sayang kita padanya, hm?"
Jimin mengangguk dengan pasrah.
Ia selalu mendoakan yang terbaik untuk adik kecilnya itu.•
•"Jungkook-ssi"
"Ah, iya, Mr. Ollie, ada apa?"
Jungkook yang baru pulang dari kampus tertahan karna panggilan dari Mr. Olllie.
Mr. Ollie adalah staff dari bagian administrasi di komplek apartemen tempat tinggal Jungkook.
"Ada yang baru pindah di seberang unit mu. Ku pikir ia orang Korea juga. Aku mendengarnya bicara saat ia sedang menelpon. Itu persis dengan bahasa mu. Orangnya juga masih muda. Ah, tapi mungkin lebih tua sedikit darimu. Kelihatan dari wajahnya. Dia juga laki-laki kok, tenang saja"
Jungkook tertawa kecil mendengar Mr. Ollie
"Benarkah, kalau begitu aku akan punya tetangga orang Korea juga nanti", jawab Jungkook
"Iya, mungkin kau bisa berteman dengannya nanti"Teman, ya...
Mungkin tidak akan mebosankan..--
Kebetulan sekali, ketika Jungkook sampai di depan unitnya. Ia melihat seseorang di seberang unit nya, sedang mengangkat kardus besar.
Mungkin itu adalah penghuni baru yang dimaksud Mr. Ollie, begitu pikirnya."Oh, hello. Are you my neighbor? I'm new here. Nice to meet you", benar saja orang itu langsung menyapanya ketika melihat Jungkook yang akan membuka kunci pintunya.
"A-ah.. yes.. I live here. Nice to meet you", jawab Jungkook sekenanya. Ia merasa canggung, karna ia jarang berinteraksi dengan orang lain selama tinggal disini.
"Em, did you perhaps, a Korean?", orang itu bertanya lagi
"Ne. Hangguk saram-iyeyo", jawab Jungkook. "Mr. Ollie mengatakan padaku ada orang baru di depan unit ku, dan sepertinya orang Korea. Tenyata benar. Annyeonghaseyo", Jungkook membungkukkan badannya sedikit untuk memberi salam.
Orang itu pun balas membungkuk untuk membalas salam Jungkook sambil tersenyum lebar.
"Perkenalkan aku Kihyun. Yoo Kihyun. Senang berkenalan dengan mu. Semoga kita bisa berteman baik", Kihyun mengulurkan tangannya.
Jungkook menyambutnya dan juga tersenyum kecil.
"Jeon Jungkook imnida".
.>> pada penasaran gak Jungkook ada dimana? ㅋㅋㅋ
Kita lanjut besok ya 🫡👇tap the star. ThankU~
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet(X) Home
Fanfiction"Rumah" bisa kau artikan sebagai "tempat pulang" Seberapa nyaman saat kau berada di dalamnya? Rasa menyenangkan untuk pergi, dan rasa lebih baik saat kembali. "Rumah" di mana cinta berada, kenangan diciptakan, dan tawa tidak pernah berakhir. Semua d...