Dream 2#

660 44 0
                                    

***

Kesulitan yang di alami tim vokal tidak pernah sampai pada tim Rapper, mereka menyusuri hutan di sana tanpa menemukan hal-hal yang menakutkan seperti tim vokal.
Mereka justru di hampiri oleh hewan-hewan lucu seperti kelinci dan hamster kecil,
Tidak ada hal yang menakutkan yang mereka temukan selama menyusuri jalanan yang penuh dengan pepohonan yang besar.
Dan yang lebih aneh, mereka juga tidak merasakan lapar seperti yang di alami oleh Haechan, Renjun, dan Chenle. Saat mereka terus berjalan seharian tanpa istirahat pun. Tidak ada rasa lelah atau pun lapar yang mereka rasakan, justru mereka merasa stamina mereka menaik setelah berjalan menyusuri hutan sayangnya hasil dari pencarian mereka nihil. Mereka tidak kunjung menemukan jalan keluar atau pun petunjuk apa pun.

Sementara Haechan, Chenle, dan Renjun. Mereka seperti hampir kehilangan seluruh darah mereka,

Wajah mereka lebih pucat lagi dari sebelumnya setelah rasa lapar yang sulit di tahan menghampiri mereka, yang lebih parahnya lagi tidak ada makanan apa pun yang mereka bawa.

"Aku lapar..~~" Keluh Chenle yang menyerah untuk berjalan lagi karena terlalu lapar.

"Haechan,, Aku juga sudah tidak sanggup untuk berjalan, Ayo istirahat sebentar.." Lirih Renjun yang sama-sama kehilangan tenaga untuk melangkahkan kakinya.

"Kita tidak punya makanan apa pun untuk di makan.."

Mereka hanya saling menatap sedih dan tidak berdaya tentang keadaan mereka Yang begitu menyedihkan.

"Apa kita akan mati kelaparan di sini? Tidak adakah orang yang mencari kita? Atau mereka hanya belum menemukan kita di sini?.." Keluh Renjun tidak berdaya.

"Sialan! Tempat apa ini sampai mereka yang mencari kita tidak menemukan tempat bodoh ini!!?"

Chenle sudah menahan begitu lama umpatannya untuk tempat menyeramkan yang dia injak sekarang.
Sampai Haechan dan Renjun terkejut dengan ucapan Chenle yang tiba-tiba menjadi sangat agresif.

"Asal kalian tahu, Aku juga tidak tahu tempat apa ini? Dan di mana kita sebenarnya.. Dan Aku! Sebagai orang korea asli di antara kalian, Sejujurnya aku belum pernah melihat tempat seperti ini ada di korea.. Tapi sangat mengejutkan jika kenyataannya kita berada di sini sekarang. Kita tidak tahu jalan pulang, kita juga sudah sangat lelah dan kelaparan.. Yang parahnya lagi, tempat ini terlihat begitu berbahaya.."

Pandangan Renjun dan Chenle seketika beralih dan mendengarkan Haechan dengan baik, pada akhirnya itu juga sebagian keluhan yang tidak berguna bagi mereka.

"Lalu.. Apa yang harus kita lakukan sekarang??" Tanya Renjun dengan masih rasa tidak berdaya yang terus menyelimutinya

"Aku juga tidak tahu..."

Mereka duduk bersandar pada salah satu pohon besar yang mampu menutupi tubuh mereka saking besarnya pohon itu.
Saat Chenle menemukan ide untuk bertahan hidup di hutan tersebut...

"Renjun Hyung! Haechan Hyung! Kita harus bertahan.."

"Aku Tahu.." Jawab Haechan

"Bagaimana? bagaimana kita harus bertahan??.. Aku sudah sangat lelah."

"Kita makan saja buah yang kita temukan di hutan ini.."

드리므🌈🌈Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang