1

2.7K 122 5
                                    

BTS tengah melakukan pelatihan di ruangan khusus mereka. Mereka berlatih koreografi lagu Boy With Love yang akan mereka rilis nanti.

Taehyung yang sudah sedikit kelelahan mencoba istirahat sejenak untuk mengatur pernapasan nya yang sudah sedikit pendek-pendek.

"Hyung! " panggilnya

Semua hyungnya menoleh, membuat taehyung bingung begitupula para Hyung nya.

"Tae hyung yang kamu maksud siapa? " tanya NamJoon

"HoSeok Hyung! " Ujar taehyung

"Ada apa tae? " tanya HoSeok yang langsung berhenti bergerak dan menatap pemuda manis itu.

"Hyung tae istirahat sebentar boleh yah! Tae kelelahan sungguh" ujarnya

HoSeok langsung mengangguk "Baiklah Guys kita istirahat barang 30 menit!"

Para member langsung menghela napas lega begitupula taehyung yang langsung menuju tempat persediaan minum.

"Tae! Hyung minta satu yah" Ujar Seokjin dan diangguki oleh taehyung

"Aku juga sekalian dengan jimin hyung" Ujar sang maknae group tanpa memandang kearah taehyung

Setelah mengambilkan para member minum diikuti asisten nya di samping taehyung langsung menuju kearah Jungkook yang sedang asik memijat bahu Jimin.

"Kookie! Ini minumannya" Ujar taehyung lembut

"Stop memanggil ku dengan panggilan menjijikkan itu Hyung" dingin Jungkook langsung mengambil kasar minuman ditangan taehyung

Taehyung langsung terdiam dan memandang nanar tangannya yang sedikit sakit karena terkena kuku panjang Jungkook. Ia bisa melihat sedikit darah ditangannya itu.

"Jimin hyung ini minuman nya! Hyung minum dulu ya" Ujar Jungkook lembut berbeda dengan berbicara pada taehyung tadi. Membuat pemuda manis itu tersenyum kecut apalagi saat melihat Jungkook yang membukakan penutup botol minuman Jimin.

"Makasih Kook! Dan makasih tae tae" ujar Jimin yang masih sedikit kelelahan

Taehyung tersenyum tipis pada Jimin yang tersenyum pula padanya.

"Hyung! Kau tak lelah berdiri? " tanya Jungkook

Taehyung langsung tersadar darin lamunan nya dan kemudian tersenyum tipis karena Jungkook sedikit mengkhawatirkan dirinya mungkin?.

Taehyung duduk di dekat Jungkook dan Jimin, ia meminum minuman nya. Namun gerakannya terhenti karena teriakan HoSeok.

"Tae! Tanganmu kenapa? " ujar HoSeok yang kaget melihat bercak darah di tangan taehyung. Teriakan HoSeok pula mengkaget para member lain dan langsung mengalihkan pandangan nya pada taehyung.

Karena posisi duduk mereka yang tak terlalu jauh sehingga HoSeok dapat melhat tangan putih taehyung ada bercak darahnya akibat insiden tadi.

"Aaa tak apa Hyung! Ini tadi tergores sedikit saat ambil minum" Ujar taehyung

"Astaga Tae! Kau kan tau kulit mu sangat sensitif! Tunggu yah Hyung ambilkan plester dulu" Ujar hoseok

Seokjin langsung mendekati taehyung dan mengambil tangan pemuda itu untuk melihat lebih kelas bercak darah itu.

Seokjin mengerutkan keningnya "Tar! Ini tak mungkin terkena meja kan! Lagipula meja itu tak setajam itu sampai membuat tanganmu terluka! Ini jelas terkena benda tajam dan ini cukup dalam" ucap Seokjin sembari memperhatikan luka taehyung

Taehyung sedikit gugup dan melirik kearah Jungkook yang nampak tak peduli. Ia tersenyum miris.

"Bener kok Hyung! Tanya aja Nuna Sera" Ujar taehyung sembari memberi kode pada asisten pribadi nya.

PAIN AND REGRET (KOOKV) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang