Seminggu setelah kejadian malam itu. Kim Taehyung semakin hari, semakin dingin bahkan untuk tersenyum pun ia hanya menampilkan senyum kecil.
Min Yoongi sudah berusaha memancing taehyung tentang apa yang membuat nya seperti ini. Namun nihil pemuda manis itu menutup mulut nya begitu rapat, ia hanya memberikan gelengan pada Yoongi jika ditanya.
Perubahan Kim taehyung itu membuat para member kebingungan. Bahkan Kim Seokjin sudah berkali-kali mengajak taehyung untuk sekedar bercerita bersama seperti biasa namun pemuda manis itu hanya menunjukkan wajah flatnya tanpa ekspresi membuat Seokjin merasa canggung.
Berbeda dengan Park JiMin yang tak memusingkan perihal keanehan taehyung. Iya terus saja menggeloti Jeon Jungkook dimana pun pemuda kelinci itu berada.
"Kookie! Aku mau ini" manja JiMin pada Jungkook yang tengah berdiri dibelakang nya.
Posisi nya mereka saat ini tengah berkumpul bersama membahas mengenai project mereka. Jungkook berdiri dibelakang JiMin karena atas kemauan pemuda mungil itu.
"Heum! Setelah ini aku bikinkan ya! " Ujar Jungkook lembut sembari mengelus surai JiMin didepannya
JiMin tersenyum manis, melirik kearah taehyung remeh yang sama sekali tak mempedulikan mereka. Taehyung sibuk menggosok matanya karena ia baru bangun tidur.
"Baby bear! Coba lihat ini! Wah posemu disini sangat bagus" Ujar Yoongi saat melihat foto taehyung di majalah yang dibacanya.
Taehyung kemudian bangkit dan mendekati kursi Yoongi melihat gambar yang dimaksud Hyung nya itu.
"Eum! Aku terlihat manly disitu" Cicit taehyung dengan senyum kecilnya
"Umh! Baby bearku emang selalu menawan" Ujar Yoongi sembari menepuk kecil lengan taehyung disamping nya.
Taehyung mengangguk dan kemudian kembali ketempat duduknya.
Saat ada sesuatu yang menarik perhatian nya diatas meja taehyung berinisiatif mengambil nya. Namun dengan cepat Jungkook memegangnya juga.
Taehyung langsung mendongak menatap Jungkook. Terlihat Jungkook tersenyum tipis sembari menatap intes wajah banyak taehyung.
"Mwo? " Ujar Jungkook dengan senyum tipis nya
Taehyung dengan cepat langsung melepaskan majalah itu dan duduk ditempat duduknya. Menghiraukan Jungkook yang terus melirik kecil padanya.
"Hyung! Aku izin ke dapur dulu mau ambil susuku" Pamit taehyung pada namjoon
"Ne! Hati-hati taetae! " Ujar namjoon dengan senyum tipisnya.
Tak mengambil pusing maksud ucapan namjoon taehyung langsung berlalu begitu saja menuju dapur. Tak curiga jika seseorang memperhatikan nya sedari tadi.
Setibanya di dapur taehyung dengan cepat membuka lemari es untuk mengambil susu strawberry nya.
"Loh! Kok tinggal dua sih" cemberut nya saat melihat jika stok susunya tinggal 2 kotak.
"Ya udah kalau gitu sebentar aku akan ke supermarket" Ujar taehyung sembari menusuk pipet ke kotak susunya.
Baru satu teguk ia merasakan nikmat dari perisa susunya, ia dikagetkan dengan tarikan seseorang disamping nya.
"Yak! Apa yang kau lakukan? " pekik taehyung kaget
"Kau! Apa aku harus memberi mu pelajaran dulu agar tak mencari perhatian lagi hah! " teriak orang yang menarik taehyung tadi
KAMU SEDANG MEMBACA
PAIN AND REGRET (KOOKV) END
Любовные романыMencintaimu namun tak dihargai itu menyakitkan!! Mengabaikan ku disaat aku membutuhkan dan mencari perhatian mu pun sakit!! Aku mencintaimu begitu bodoh dan aku begitu menyesal! Terimakasih sudah pernah hadir dihidupkan walau pada saatnya aku akan...