BTS sekarang berada di mobil Van menuju red carpet dari acara GDA. Sepanjang Jalan taehyung hanya diam tanpa ikut nimbrung bercerita dengan member lainnya. Ia sibuk dengan pikiran nya sendiri, bahkan ketika HoSeok bertanya pun taehyung hanya tersenyum atau mengangguk saja.
Member lain tentu saja tidak ngeh akan sikap taehyung sekarang. Hanya Yoongi yang paham mengapa taehyung yang ceria tiba-tiba bisa diam seribu bahasa ini
Selang beberapa menit mereka telah sampai dan tengah berjalan di red carpet. Taehyung jalan paling depan dengan pandangan kosongnya. Saat akan berdiri untuk berjejer tiba-tiba taehyung terjatuh membuat seluruh wartawan dan para member kaget.
Taehyung jatuh berlutut karena tidak sengaja terkena dorongan Yoongi sedikit. Seokjin yang tak ingin adiknya malu ikut berlutut namun saat akan melakukan hal sama taehyung tiba-tiba berdiri dan mengucap maaf. Akhirnya Seokjin pun ikut berdiri dibantu Jungkook disamping nya.
Saat MC datang pun taehyung hanya terdiam dan memandang kosong didepan nya. Bahkan MC yang mencoba mengajak taehyung mengobrol merasa canggung.
Setelah acara red carpet itu BTS sekarang berada di ruang tunggu khusus buat mereka. Taehyung tengah duduk didepan cermin melihat pantulan dirinya yang terlihat sangat menyedihkan.
Para member sibuk dengan kegiatan mereka. Taehyung tersenyum miris melihat pantulan nya di cermin. Namun senyuman nya luntur saat melihat pantulan Yoongi yang juga melihat kearahnya dengan tatapan sendu.
"Wae? " tanya Yoongi dengan berbisik
Taehyung mengerti dan hanya menggeleng kan kepalanya tanda tak kenapa-kenapa. Berpikir Yoongi akan percaya namun nyatanya tidak, Yoongi terlalu peka dengan apa yang taehyung rasakan sekarang.
Pikiran Yoongi berkelana saat ia memaksa taehyung malam itu untuk kembali ke dorm. Padahal taehyung sudah tertidur. Dengan berat hati dan sedikit mengantuk taehyung mengikuti Yoongi karena katanya paginya mereka harus berlatih.
Saat setibanya mereka di dorm ternyata para member sudah tertidur. Yoongi memilih untuk mengantar taehyung sendiri kekamar nya karena ia yakin jika adiknya ini masih setengah sadar, Yoongi takut jika tiba-tiba melihat taehyung tergelinding di tangga.
Setibanya ia didepan kamar JiMin yang berada tepat di samping kamar taehyung. Ia mendengar suara lirih seseorang yang tengah mendesah. Entah apa yang mereka lakukan, namun mata tajam Yoongi melihat siluet seseorang yang tengah berciuman dari balik pintu yang terbuka sedikit.
Yoongi hanya mendengus, berpikir semoga saja taehyung tak melihat nya dan mendengar suara menjijikkan itu. Ia langsung membawa taehyung cepat untuk ke kamarnya.
Setelah memastikan taehyung tertidur dengan nyaman Yoongi keluar dari kamar itu. Kemudian berjalan ke arah kamar samping kamar taehyung, membuka pintu kamar itu cepat dan dapat ia lihat si penghuni kamar tengah merapikan pakaiannya.
"Kalau mau berbuat mesum, pikir-pikir lah dulu. Dan pastikan pintu nya terkunci" Dingin Yoongi dan berlalu dari sana meninggalkan dua orang yang berbeda posisi mematung di tempat.
Yoongi berpikir jika taehyung tak mengetahui apa yang dia lihat dan dengar. Nyatanya taehyung melihat dan mendengar itu semua.
BTS sudah bersiap untuk menuju tempat di mana para idol duduk dan menikmati acara musik itu.
Taehyung berjalan dengan kerennya diikuti Jungkook dibelakang. Taehyung tak menghiraukan kehadiran Jungkook sama sekali. Ia hanya terus berjalan menatap kedepan tanpa menoleh kiri kanan. Saat sudah berada di tempat duduk mereka taehyung lebih memilih duduk paling ujung dan membelakangi para member.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAIN AND REGRET (KOOKV) END
RomanceMencintaimu namun tak dihargai itu menyakitkan!! Mengabaikan ku disaat aku membutuhkan dan mencari perhatian mu pun sakit!! Aku mencintaimu begitu bodoh dan aku begitu menyesal! Terimakasih sudah pernah hadir dihidupkan walau pada saatnya aku akan...