Jeon Jungkook terus memperhatikan Kim Taehyung yang sedari tadi sibuk dengan ponselnya. Bahkan sejak tadi pemuda manis itu tersenyum sembari memainkan ponselnya, entahlah sedang bertukar pesan dengan siapa. Itu membuat Jungkook semakin penasaran dan sedikit kesal.Mereka saat ini tengah melakukan rekaman karena jadwal mereka yang barengan, jadilah Jungkook dan Taehyung berada di studio bersama, tidak tapi dengan produser dan beberapa staff lainnya. Sedangkan member lain sudah melakukan rekaman kemarin.
"Taehyungie waktunya kamu masuk" Ucap produser lembut
Taehyung yang sedang asyik bermain ponsel langsung mendongak dan tersenyum pada produser nya.
"Nee PD-Nim"
Melihat taehyung masuk dalam ruang rekaman Jungkook dengan cepat berjalan ke arah tempat dimana taehyung duduk tadi. Mengambil ponsel taehyung yang tergeletak di atas sofa, dan Jungkook memeriksa ponsel itu dengan sedikit hati-hati takut taehyung sadar akan apa yang dilakukan nya.
Ketika membuka room chat di salah satu aplikasi yang ada di ponsel taehyung, seketika raut wajah Jungkook berubah menjadi tak enak. Terlihat kesal dan menahan emosi yang dirinya pun tak mengerti.
SeoJun Hyung
Taeby jangan lupa malam nanti kita bertemu, Hyung merindukan mu💜
Setelah membaca pesan yang membuat dirinya kesal. Jungkook langsung menyimpan ponsel itu kasar dan memandang taehyung yang sedang sibuk rekaman dengan tajam.
"Sial! Ternyata ia masih berhubungan dengan aktor itu! "
Jungkook bangkit dari duduknya dan kemudian mengambil ponselnya untuk menghubungi Hyung nya. Berencana akan mentraktir para Hyung nya atas selesai nya rekaman lagu baru mereka. Plus menghancurkan rencana taehyung yang akan keluar malam ini. Karena taehyung tak akan bisa keluar jika mereka akan melakukan party bersama.
Jungkook menyeringai saat mendapat sambutan senang dari para Hyung nya yang sangat setuju dengan rencana nya. Kapan lagi kan mereka ditraktir oleh maknae mereka ini.
"Kau tidak akan bisa keluar taehyungie Hyung" seringai Jungkook
Selang beberapa menit akhirnya taehyung selesai melakukan rekaman terakhir nya. Ia keluar dan bersalaman dengan sang produser sekalian pamit. Ia harus segera bersiap untuk bertemu Hyung aktornya.
"Kim Taehyung" panggil Jungkook saat taehyung sedang membereskan barang-barang nya.
Taehyung menghiraukan panggilan Jungkook, karena emang Taehyung sudah jarang berinteraksi bahkan bertemu tatap dengan Jungkook secara langsung jika bukan karena pekerjaan. Bahkan di dorm sekalipun mereka jarang bertemu ditambah lagi taehyung yang lebih memilih untuk sesekali tidur di apartemen nya.
"Kim Taehyung! Aku memanggilmu! "
Namun nihil sang empu nama tetap menghiraukan panggilan itu bahkan terkesan tak peduli. Ia lebih memilih untuk keluar dari studio.
"Sila! Yak Kim Taehyung berhenti kau" kesal Jungkook dan langsung menarik tangan taehyung membuat pemuda manis itu terhenti.
Kejadian itu ditonton oleh para staff dan produser yang ada disana. Mereka mengerut kan kening tak mengerti dengan suasana dingin sekarang ini. Kim taehyung yang dikenal sangat baik, sopan dan lemah lembut berubah menjadi sangat dingin sekalipun Sang maknae yang dulu kesayangan nya pun kena.
"Mwo? " nyolot taehyung dengan mata melotot nya
"Kau! Aishh dengarkan aku dulu sialan! " kesal Jungkook
KAMU SEDANG MEMBACA
PAIN AND REGRET (KOOKV) END
عاطفيةMencintaimu namun tak dihargai itu menyakitkan!! Mengabaikan ku disaat aku membutuhkan dan mencari perhatian mu pun sakit!! Aku mencintaimu begitu bodoh dan aku begitu menyesal! Terimakasih sudah pernah hadir dihidupkan walau pada saatnya aku akan...