"Apa-apaan kau lepaskan aku!! " Teriak taehyung pada seseorang yang tengah menariknya keras di sudut ruangan"Tidak! " tegas orang itu
"Lepaskan aku bilang Jeon Jungkook-ssi! " Ucap taehyung penuh penekanan dengan wajah marah nya.
"Tidak akan Kim Taehyung! " balas Jungkook tak kalah penuh penekanan
Taehyung memandang Jungkook dengan emosi bahkan wajahnya sudah mengeras. Ingin sekali memukul wajah menyebalkan di hadapan nya ini.
Jeon Jungkook dan Kim Taehyung sekarang berada di sudut ruangan latihan mereka. Setelah latihan tadi Jungkook membiarkan semua orang keluar. Namun tidak dengan taehyung, pemuda manis itu asik bermain ponsel sehingga tak sadar jika semua orang sudah keluar kecuali Jungkook yang sedari tadi menatap nya.
Saat sadar jika ruangan sudah hening taehyung mengalihkan perhatiannya melihat sekeliling dan ia kemudian beranjak dari duduk nya untuk segera keluar pula namun sayang pergelangan tangannya di tahan oleh seseorang tak lain adalah Jeon Jungkook.
"Sebenarnya apa mau mu bajingan? " Kesal taehyung
"Kim Taehyung" bukannya menjawab Jungkook malah menyebutkan nama taehyung.
"Mwo? Kenapa? Hah! " sebal taehyung
"Malam ini temui aku di roftoop" Ujar Jungkook setelah nya meninggalkan taehyung begitu saja.
Taehyung membulat kan matanya ketika Jungkook melepaskan tangannya begitu saja dan pergi dengan wajah lempeng nya.
"Sialan sekali anak itu! Aku tak ingin bertemu denganmu! KAU DENGAR ITU JEON JUNGKOOK AKU TAK INGIN BERTEMU DENGANMU!! " teriak taehyung dengan penuh emosi.
Berlalu dari sana dengan kaki dihentakan keras, bahkan mulut nya sudah mengumpati Jeon Jungkook dengan berbagai macam nama hewan.
"Ck! Dia kira siapa dirinya? Seenaknya saja huh! Aku tak akan kembali bodoh lagi pada mu Jeon Bajingan Jungkook"
"Ck! Sama-sama pasangan pemaksa! Awas saja!"
Sedangkan Jungkook tengah tersenyum sendiri dikamar nya mengingat wajah lucu taehyung tadi saat sedang marah.
Sedang asyiknya memikirkan taehyung, pintu kamarnya tiba-tiba terbuka dan muncullah Park JiMin dengan wajah sendunya.
"Kookie" rengek jimin
"Hyung! Ada apa? Kenapa wajah Hyung cemberut begitu heum? " tanya Jungkook lembut sembari menghampiri jimin
"Kookie! Aku ingin kamu buat ini untukku malam ini! " Ujar jimin sembari melihat kan Jungkook sesuatu di ponsel nya.
"Hyung! Tapi aku sebentar malam ada janji" Ujar Jungkook
"Kookie, janjian sama siapa? " tanya Jimin dengan wajahnya yang dibuat sesendu mungkin
"Aa i-itu a-ku akan bertemu sama eunwoo! Ya eunwoo" Ujar Jungkook sedikit gugup
"Tapi Hyung pengen ini kookie! Malam ini pokoknya! " Ujar jimin kekeuh
"Hyung tap--
"Oke! Kookie sudah tak menyayangi ku lagi eoh! Baiklah kalau begitu aku pergi sekarang" Ujar jimin dengan wajah kesalnya
Jungkook menghela napasnya "Baiklah! Aku akan membuat itu untuk Hyung malam ini, jadi tak usah cemberut gitu yah"
"Heum! Kookie batalkan aja janjian nya sama eunwoo" Ujar jimin masih dengan wajah kesalnya
KAMU SEDANG MEMBACA
PAIN AND REGRET (KOOKV) END
RomanceMencintaimu namun tak dihargai itu menyakitkan!! Mengabaikan ku disaat aku membutuhkan dan mencari perhatian mu pun sakit!! Aku mencintaimu begitu bodoh dan aku begitu menyesal! Terimakasih sudah pernah hadir dihidupkan walau pada saatnya aku akan...