Kim Taehyung, pemuda cantik itu sekarang tengah berdiri di depan rumah minimalis dengan perasaan gugup, bahkan sesekali ia akan menghela napas. Mengatur detak jantung nya yang tiba-tiba membuat nya sesak.
Keberanian yang ia kumpulkan saat meninggalkan mansion milik keluarga nya lenyap begitu saja saat sudah berada di depan rumah minimalis dihadapan nya sekarang.
Perjalanan yang hampir memakan 2 Jam itu seakan melenyapkan segala lelahnya menyetir ketika maniknya bertemu dengan manik jelaga seorang pria yang baru saja keluar dari dalam rumah itu. Bahkan keduanya tersentak kaget. Kantung sampah di tangan pemuda dihadapan taehyung sekarang terjatuh dengan dramatis di samping kaki pemuda itu.
"Tae-hyung"
"Jung-kook Hai" sapa taehyung dengan senyum manis yang ia paksakan di sela kegugupan nya.
Tanpa berucap kembali Jungkook memberanikan diri menubrukan tubuhnya di tubuh kecil milik taehyung. Taehyung tersentak kaget dengan aksi tiba-tiba Jungkook.
"Jung---
"Hyung hiks dari mana saja hiks! Kenapa meninggal kan ku hikksss, maaf hiks maafkan aku!! "
Ucapan taehyung terpotong akan isakan yang keluar dari bibir bergetar Jungkook di balik punggung nya.
Taehyung tersenyum manis, dan kemudian mengelus punggung Jungkook yang nampak bergetar karena menangis. Beberapa menit mereka berdiri di sana taehyung yang memang lelah langsung berujar dengan suara lemahnya.
"Jungkook aku capek uung! Aku butuh duduk sekarang"
Jungkook yang masih menikmati euphoria hangat nya tubuh taehyung. Lantas melepaskan pelukan nya dan menuntun pemuda cantik, cintanya tanpa kata, membuat taehyung mendengus.
Sekarang mereka sudah berada di ruang tamu rumah Jungkook. Dan Jungkook izin untuk mengambilkan minum taehyung, apalagi kalau bukan susu strawberry kesukaan pemuda cantik itu.
Namun begitu terkejutnya Jungkook saat melihat di ruang tamu bukan hanya ada taehyung melainkan ada seorang pemuda yang menurut nya tampan tengah bercerita pada pemuda cantiknya. Seketika senyumnya Lutur.
"Taehyungie Hyung ini susu mu" ucap Jungkook sedikit kesal.
Taehyung menerima baik susu pemberian Jungkook "Terimakasih Jungkook, dan oh yah kenalkan Ini Jaehyun"
Jungkook menatap Jaehyun yang juga menatap nya teduh.
"Jeon Jungkook" datar Jungkook
"Jung Jaehyun" ucap Jaehyun sedikit tersenyum saat menyebut nama taehyung.
"Oh ya Jungkook, Jaehyun yang mengantarkan ku kemari" celetuk Taehyung lagi-lagi membuat Jungkook melihat kearah Jaehyun yang tengah tersenyum pada Taehyung.
"Sekarang taetae sudah disini, kalau begitu Hyung bisa pulang sekarang, Jungkook-ssi saya pamit dulu"
"Loh Hyung kenapa buru-buru? Hyung istirahat lah sebentar, bisakan Jungkook? "
Jungkook terdiam sejenak, dan melirik kearah Jaehyun yang juga tengah menatapnya.
"Heum" gumam Jungkook
Taehyung tersenyum manis dan kemudian menoleh kearah Taehyung.
Jungkook terus memperhatikan Jaehyun yang tengah menatap taehyung dengan tatapan puja. Ia mendengus dan kemudian bangkit dari sana.
"Jungkook mau kemana? " tanya taehyung
"Aku ke belakang sebentar Hyung" ucap Jungkook tanpa banyak bicara lagi ia berlalu dari sana meninggalkan taehyung yang berkerut bingung, dan Jaehyun yang tersenyum tipis.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAIN AND REGRET (KOOKV) END
Storie d'amoreMencintaimu namun tak dihargai itu menyakitkan!! Mengabaikan ku disaat aku membutuhkan dan mencari perhatian mu pun sakit!! Aku mencintaimu begitu bodoh dan aku begitu menyesal! Terimakasih sudah pernah hadir dihidupkan walau pada saatnya aku akan...