12

1.4K 113 8
                                    

Hubungan Jungkook dan JiMin semakin hari semakin menunjukkan kemesraan. Apakah taehyung peduli tentu saja tidak. Ia bahkan dengan terang-terangan tak peduli pada kedua pasangan itu terkesan malas untuk menghadapi keduanya.

JiMin yang merasa jika taehyung tak menunjukkan rasa sakit hati lagi membuat nya kesal. Padahal ia sudah bersusah payah untuk membuat pemuda itu kepanasan oleh cemburu.

Namun apa sekarang bahkan untuk menatap mereka saja taehyung tidak. Bahkan pemuda itu lebih sering menghabiskan waktunya bersama hyung-hyung aktornya.




"Kookie, aku ke kamar dulu yah" ucap JiMin manja pada Jungkook

Sedangkan Jungkook hanya tersenyum, dan mengangguk membiarkan JiMin pergi. Yoongi hanya menatap malas kemesraan keduanya. Ia semakin yakin untuk tak peduli pada JiMin lagi. Padahal malam itu mereka pernah tidur bersama atas JiMin yang memaksa dan memohon padanya. Ia pikir JiMin akan berubah namun ternyata semakin menjadi.

Park JiMin beranjak dari duduknya dan sejenak melirik kearah Yoongi. Tersenyum manis namun dibalas tatapan datar oleh sang empu. Membuat JiMin mendengus dan kemudian berjalan kearah kamarnya.

Saat sampainya di lantai, ia melihat kearah kamar taehyung yang terbuka. Dan tak lama munculah pemuda manis itu dengan pakaian santainya.

"Kim Taehyung" panggil JiMin dengan senyum remeh nya.

Taehyung tak menghiraukan keberadaan JiMin. Ia sibuk memainkan ponselnya menghubungi Park Bogum yang sempat menghubungi untuk bertemu.

JiMin melihat taehyung yang mengabaikan nya dan lebih fokus pada ponselnya pun lantas mendekati pemuda itu dan merampas ponselnya.

"Yak! Apa-apaan kau hah! " teriak taehyung kesal

"Apa? Kau sengaja mengabaikan ku hah! Cih sok sekali kau"

Taehyung mengerutkan keningnya "Lalu aku harus apa? Meladeni dirimu hanya membuang waktuku! Lagian kenapa juga kau mengusikku lagi? "

JiMin berdecak kesal "Yak kau jangan terlalu sok Taehyung, aku tau kau pasti sakit hati kan karena Jungkook lebih memilih ku dibanding dirimu itu! "

Taehyung memutarkan matanya malas "Ngapain Juga aku harus sakit hati, sedangkan aku sudah tak peduli pada kalian berdua! Cih sini kan ponsel ku!"

JiMin memandang remeh taehyung "Taehyung, taehyung aku tau bagaimana dirimu, kau itu sakit hati dan berusaha untuk menutupi itu dengan ketidakpedulian mu, padahal kau diam-diam menangis hahaha, kasian sekali, makanya jangan jadi murahan! Kau pikir aku akan melepaskan mu begitu saja setelah apa yang kau lakukan padaku dulu eoh? "

"Haahh Park Jimin-ssi kau itu selalu saja! Sudah berapa kali kubilang aku tidak seperti itu! Dan bukankah kau yang sangat murahan! Sasimo kesana kemari! Kau itu terlalu mengiri padaku"

JiMin mengepalkan tangannya marah "Kim Taehyung kau pikir aku begini karena siapa? Itu karena dirimu bajingan! Kau yang sudah merebut Yoongi Hyung dariku! Kau pikir malam itu aku tak melihat jika kau dan Yoongi Hyung tengah tidur bersama hah! Kau yang membuat ku seperti ini! Kau tau aku sudah menyukai Yoongi Hyung tapi kau tega mengkhianati ku! "

"Park JiMin sudah kubilang kau salah paham! Aku tak pernah sekalipun tidur bersama Yoongi Hyung! Kau itu sedang mabuk! Yang kau lihat itu semua salah! Sudah berapa kali kubilang jika itu JEON JUNGKOOK bukan MIN YOONGI!! Argghh kau membuat ku kesal park JiMin!! "

JiMin tersenyum remeh dan kemudian melempar ponsel taehyung begitu saja.

"Kau pikir aku buta hah! Aku tau itu Yoongi Hyung, karna baju yang digunakan pria itu, baju yang Yoongi Hyung kenakan malam itu juga! Taehyung kau tak usah membohongi ku lagi sialan! " teriak JiMin kesal

PAIN AND REGRET (KOOKV) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang