Di sebuah ruangan yang bisa dikatakan lembab dan kotor terdapat 2 orang pemuda yang tengah pingsan dan diikat di kursi.
Namun salah satu pemuda itu terlihat mencoba membuka matanya. Ia mengerjap beberapa kali saat merasakan tubuh nya yang terasa pegal.
"Sshh ini dimana? " ringisnya, ia belum sadar akan keadaan nya sekarang ini.
"Arghh kepala ku sakit"
"Loh! Kenapa aku tak bisa bergerak! Shhh i-ni tali apa? Ke-napa aku diikat, arghhh ya Tuhan sakit sekali" Meringis saat tangannya terasa perih karena ikatan tali itu yang sangat kencang.
Pemuda itu mengedarkan pandangan nya di setiap sudut ruangan tempat nya berada. Ruangan ini nampak gelap dan sangat lembab bahkan ia bisa mencium bau debu yang menusuk hidung nya.
"Aku dimana? Ke-kenapa aku disini! To-long! Tolong siapapun tolong aku" Teriak nya merasa ketakutan.
Ia belum sadar jika ada seseorang selain dirinya dalam ruangan ini. Bahkan orang itu belum juga membuka matanya.
"Sial! Ini kenapa kencang sekali! Ya Tuhan apakah aku diculik" mencoba mengingat ketika dirinya tadi dibius saat berada di lift.
Ia terus berusaha membuka ikatan talinya. Bahkan tangannya pun sudah sangat memerah, ada luka kecil yang sangat perih terkena tali itu.
Namun tak lama pintu ruangan itu terbuka menampilkan beberapa pria yang berbadan besar serta memakai pakaian serba hitam.
"Siapa kalian? Kenapa menculik ku hah? " teriak nya
Para pria berbadan besar itu hanya menatap datar orang yang meneriaki mereka. Sampai seseorang dibelakang mereka berjalan penuh wibawa membuat mereka bergeser untuk membiarkan sangat tuan berjalan.
"Jeon Jungkook" ucap pria paruh baya, Tuan dari para pria berbadan besar itu.
"A-appa Kim" kaget Jungkook
Ya pria yang disekap itu adalah Jeon Jungkook. Dan seseorang yang berada di samping nya yang belum sadar adalah Park JiMin
"Apa? Kaget melihat ku heum? " kekeh appa Kim
"Ap-pa kenapa menyekap Jungkook seperti ini? "
"Kau masih bertanya setelah apa yang kau dan Pria jalang itu lakukan pada putra kesayangan ku hah! " teriak appa Kim
Jungkook tersentak, ia sekarang merasa ketakutan melihat aura pembunuh dari appa salah satu Hyung nya ini.
"Appa mianhae! Maafkan Jungkook appa"
"Kenapa kau baru sadar sekarang Jeon Jungkook hah! Putraku sudah kesakitan selama ini dan kau baru sadar dengan apa yang kau lakukan dengan pria jalang itu!! "
"Appa mianhae" hanya itu yang mampu Jungkook ucapkan
"Tidak! Kau harus mendapatkan balasan dengan apa yang kau lakukan pada putraku! Dan jangan panggil aku dengan sebutan itu setelah kau menyakiti putraku! Aku tak sudi!! "
Jungkook menunduk sedih. Ia menyesal, kenapa ia begitu bodoh sampai tega melakukan semua ini. Jungkook menutup matanya saat merasa sesak didada akan ingatan nya mengenai betapa ia menyakiti taehyung selama ini.
"Kalian siksa mereka! Dan jangan lupa bangunkan Jalang kecil itu" ucap appa Kim kemudian duduk di sofa yang sudah tersedia membiarkan anak buahnya sedikit memberi pelajaran pada Jungkook dan Juga JiMin.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAIN AND REGRET (KOOKV) END
RomanceMencintaimu namun tak dihargai itu menyakitkan!! Mengabaikan ku disaat aku membutuhkan dan mencari perhatian mu pun sakit!! Aku mencintaimu begitu bodoh dan aku begitu menyesal! Terimakasih sudah pernah hadir dihidupkan walau pada saatnya aku akan...