Taehyung kembali duluan daripada member yang lain. Setelah puas menumpahkan kesedihan nya ia langsung menghubungi Sera untuk kembali karena tubuhnya lelah juga hatinya.
Sera yang mendapat pesan dari taehyung dengan cepat-cepat membereskan barang-barang milik artisnya. Membuat member lain kebingungan juga dengan tingkah sera yang terkesan buru-buru.
"Kenapa sera buru-buru gitu? Dan dimana taetae? " tanya HoSeok
Mereka semua mengalihkan perhatian nya pada HoSeok .
"Iya taetae kemana? Apa sesuatu terjadi padanya? " khawatir Seokjin. Ia tiba-tiba merasa khawatir dengan adiknya itu.
"Kook! Kau tak melihat taehyung tadi? " tnya namjoon pada Jungkook yang sibuk bermain ponsel bersama jimin.
"Tidak Hyung" balas Jungkook terkesan acuh.
Namjoon mengerutkan keningnya bingung. Karena kalau ia tak salah liat tadi Jungkook mengikuti taehyung ke toilet. Namun saat kembali Jungkook hanya sendiri, makanya namjoon bertanya.
Yoongi yang sedari tadi diam dengan cepat mengetik sesuatu di ponsel nya. Ia kemudian mengambil barang-barang nya juga.
"Gue balik duluan" pamitnya tanpa menghiraukan panggilan dari para member.
Yoongi berjalan sembari menghubungi seseorang dengan ponsel nya. Namun sudah berapa kali mencoba panggilan nya tak diangkat. Entah sengaja atau tidak.
Yoongi yang merasa khawatir langsung cepat-cepat menuju mobilnya Juga. Ia berencana kembali ke dorm untuk memastikan sesuatu.
Setibanya di dorm Yoongi dengan cepat ke lantai dua tempat tidur para maknae. Ia membuka pintu dengan stiker beruang di papan nya.
"Tae! Baby bear! " panggil nya pada penghuni kamar.
Namun tak ada satupun sahutan yang Yoongi dapatkan.
"Baby bear! Kamu dimana hei! Ini yoon Hyung" panggil Yoongi lagi.
Yoongi yang merasa jika tak ada orang dalam kamar itu buru-buru keluar dan ingin kesuatu tempat yang ia yakini orang yang ia cari disana.
Namun saat ingin keluar ia berpapasan dengan para member yang baru saja sampai.
"Suga hyung! Kenapa terlihat buru-buru? " tanya Jungkook
Yoongi menghiraukan pertanyaan Jungkook itu, ia masih sibuk dengan ponselnya.
"Yoon! Lo mau kemana? " tanya Seokjin
Yoongi menoleh pada Seokjin "Keluar bentar"
"Hyung kan baru pulang! Kenapa keluar lagi" ujar JiMin sedikit cemas.
"Bukan urusan lo" cuek Yoongi dan kemudian berlalu dari sana.
Jimin yang mendapat balasan dari Yoongi yang terkesan cuek hanya menundukkan kepalanya sedih membuat Jungkook yang disamping nya sedikit khawatir.
"Sudahlah mending kita istirahat! Gue tau kalian pasti kelelahan" Ujar NamJoon
Akhirnya mereka pun menuju kamar masing-masing.
"Jimin hyung bener gak apa-apa? " tanya Jungkook
Jimin tersenyum pada Jungkook "gak apa-apa kok kookie! Hyung ke kamar duluan yah"
Jungkook mengangguk mengerti dan ia pun kemudian meninggalkan jimin dan berlalu menuju kamarnya Juga. Ia sangat kelelahan karena syuting kali ini cukup menguras tenaga nya.
Saat sampai di depan kamarnya Jungkook sedikit melirik ke arah kamar taehyung yang terbuka sedikit.
Dengan rasa penasaran nya Jungkook masuk dalam kamar itu. Bisa ia rasakan bagaimana wangi khas taehyung yang sangat candu di hidung nya.
"Loh! Tae hyung tak pulang lagi! " bingung Jungkook saat melihat kamar taehyung kosong.
Ia mengedarkan pandangan nya ke segala penjuru kamar itu. Dan matanya menangkap salah satu figura foto yang sangat familiar.
"Ini aku? " tanyanya pada diri sendiri
Dalam figura itu nampak foto Jungkook dengan sedikit hiasan-hiasan kecil di setiap sisi bingkai. Bahkan ada kata-kata manis yang dibuat untuk dirinya. Dan Jungkook tau itu tulisan taehyung. Jungkook tersenyum membaca tulisan lucu itu.
"Lucu sekali" gumam Jungkook dan ia kemudian mengambil figura itu tanpa meletakkan nya kembali di tempat semula.
Jungkook mengelilingi kamar taehyung yang sudah lama ia tak kunjungi.
"Ternyata tae hyung akhir-akhir ini suka sama lukisan" ucapnya saat melihat banyak lukisan dalam kamar itu.
Jungkook terus memperhatikan kamar itu namun matanya langsung berhenti saat melihat figura foto taehyung yang sangat besar tergantung di atas kepala ranjang.
Ia menatap sedih foto itu "Mianhae hyung! Mian sudah menyakiti mu"
Jungkook terus menatap foto itu lama sembari menggumamkan kata maaf entah untuk apa.
Taehyung sudah berada di apartemen nya. Ia langsung menuju kamar dan beristirahat sejenak.
Taehyung membaringkan tubuhnya di ranjang King size milik nya. Ia kemudian menutup matanya dengan lengan. Tak terasa air matanya jatuh kembali.
"Apakah aku mencoba untuk menjauhimu mulai sekarang? Jika iya maka akan aku lakukan! Maaf aku terlanjur mencintaimu! Mianhae! Tapi kenapa kau tega" Desah taehyung sedih.
Ingatan nya kembali pada saat malam dimana ia mengungkapkan perasaan nya pada Jungkook yang tanpa perasaan Jungkook meninggalkan begitu saja tanpa berkata apapun. Ia hanya menatap dirinya tajam dan terlihat kilatan emosi di matanya. Entah dimana letak kesalahan nya.
Saat itu dengan perasaan gugupnya taehyung susah payah mengungkapkan perasaan nya pada maknae grup itu. Namun Jungkook malah meninggalkannya begitu saja tanpa bicara. Taehyung merasa bingung sekaligus sakit karena perasaan nya tak dihargai oleh Jungkook bahkan semakin kesini Jungkook semakin kelihatan membencinya.
"Huftt sebenarnya aku ada salah apa padamu sih" bingung nya.
Setelah nya taehyung lebih memilih menutup matanya untuk tertidur mengistirahatkan otak dan tubuhnya yang sungguh sangat lelah sekarang ini.
TBC.
Anyeong readersnim👋aku disini mau ngingetin aja kalau semua cerita yang aku buat itu murni tulisan ku sendiri tak ada unsur plagiarisme dari siapapun. Aku nulisnya sesuai pikiran, aku nulis semua book aku tuh nguras pikiran banyak.
Bahkan yah disaat sekarang aku lagi pusing-pusingnya nyusun skripsi masih sempetin nulis book buat kalian baca.
Aku seneng kok banyak yang baca book ku. Dan itu mengapa aku suka nulis book gini walau aku kadang slow update sih hehehe
Oh yah satu lagi, kalau misal book aku ada kesamaan tulisan, bahasa maupun adegan nya sama book author yang lain aku juga gak tau. Karena yah seperti yang aku jelasin di atas.
Jadi readersnim aku tekankan sekali lagi kalau ini murni tulisan aku sendiri. Udah itu aja paypay makasih udah mau baca dan vote book-book aku. Aku seneng banyak tanggapan dan kritik dari kalian👋👋👋🥰🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
PAIN AND REGRET (KOOKV) END
RomanceMencintaimu namun tak dihargai itu menyakitkan!! Mengabaikan ku disaat aku membutuhkan dan mencari perhatian mu pun sakit!! Aku mencintaimu begitu bodoh dan aku begitu menyesal! Terimakasih sudah pernah hadir dihidupkan walau pada saatnya aku akan...