Tandai Typo!
•HAPPY READING•
•
•
•Pangeran Arius muncul di luar kerajaan, ia berlari mencari tempat yang lapang, kemudian mengubah dirinya kebentuk asli, yaitu menjadi Griffin.
Ia langsung terbang keluar dari benteng Sigismund, semua orang melihatnya heran dengan penuh tanda tanya, kenapa pangeran Arius pergi di saat seperti ini?
Yang jelas, ia akan pergi karena kebenaran yang ia ikuti, pangeran Arius tidak akan mengikuti pikiran sang ayahanda yang jelas-jelas sangatlah salah.
•••
"Kemana kita akan pergi?" tanya Dendrick.
Pagi ini mereka bersiap-siap untuk misi selanjutnya, walau mereka tidak tahu akan kemana sekarang.
"Apa buku itu tidak memberi petunjuk lagi?" tanya Deigor.
Mendengar itu, Oriel mengambil buku yang ada di dalam tasnya lalu membuka halaman yang terlihat kosong di mata teman-temannya.
"Apa ada petunjuk disana?" tanya Alexa.
Oriel menggeleng. "Tidak ada apa-apa," ucapnya.
Ia kemudian menutup kembali buku tersebut. Namun, di saat ia hendak meletakkan buku tersebut kembali kedalam tasnya. Tiba-tiba, cahaya muncul di buku itu.
Oriel mengurungkan niatnya lalu, kembali membuka halaman buku tersebut.
"Genggam lah air, maka kau akan mendapatkannya di lautan terdalam," ucap Oriel membacakan isi dari buku tersebut.
"Apa maksudnya?" tanya Oriel setelah kembali menutup buku tersebut.
"Genggam lah air?" Deigor ikut berpikir.
"Air?" gumam Alexa.
Mereka mulai berpikir keras untuk memecahkan teka-teki itu.
"Teka-teki ini berkaitan dengan air, mungkin bangsa mermaid bisa membantu," ucap Dendrick.
"Mermaid?" tanya Alexa.
"Mereka mendiami perairan laut bagian barat," jawab Dendrick.
"Tapi itu cukup mustahil, ras mermaid tidak pernah terlihat muncul lagi kepermukaan, mereka juga menjadi sangat ganas kepada siapapun yang di anggap akan menyerang mereka," ucap Tadeus
"Tapi, tidak untuk Evelyn, dia ada di pihak kita bukan?" ucap Deigor.
"Ya benar! Kita bisa meminta tolong padanya," sahut Deigor bersemangat.
"Tapi, dimana kita akan mencari Evelyn? Dia bersama Gentara dan dan Edrick," tanya Oriel.
"Kita bisa berkomunikasi dengan mereka lewat telepati," usul Deigor.
"Kau benar!" setuju Dendrick.
Ia langsung mencoba berkomunikasi dengan Evelyn lewat telepati.
Sementara itu, kuda Evelyn berhenti berlari, di ikuti oleh yang lainnya.
"Kenapa Evelyn?" tanya Edrick.
"Tunggu sebentar, sepertinya ada yang mencoba berkomunikasi denganku," jawab Evelyn.
"Kak Eve, ini aku Dendrick,"
"Apa kau bisa mendengar ku?"
"Dendrick?"
"Ya! Kak Eve aku lebih tepatnya kami membutuhkan bantuanmu!"
"Bantuanku?"
"Kami telah mendapatkan bagian kunci yang pertama, dan kami akan mencari bagian kunci yang kedua, untuk itu kami harus memecahkan teka-teki nya dahulu,"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lord of Mythology : Ten Key Passages
FantasiaSalve Grata TLOM legentibus! The lord of Mythology, sebuah kisah yang terinspirasi dari suatu hal, dengan mengambil unsur kerajaan, sihir, mitologis, petualangan, laga, penghianatan, pertemanan dan percintaan. Kisah yang akan membaw...